News

Phicomm Indonesia siap bertarung di pasar Indonesia

Phicomm 2Rupanya  saat ini para pemain henpon di negeri  ini sudah bergeser dari menciptakan merek local dengan mengangkat brand dari luar atau pun yang  cakupan wilayahnya asean. Demikian halnya  dengan Phicomm  yang  baru saja terjun ke bisnis henpondi lakukan oleh pemain henpon brand baru dari negeri Tirai Bambu ini yakni Phicomm.

Menurut  Edmundus Leonard, CEO  Phicomm Indonesia,  “Phicomm adalah sebuah brand yang sudah berkelas Internasional. Phicomm yang bermarkas di Shanghai dan telah beredar di berbagai Negara seperti USA, German, Rusia, Brazil, Turki, Fiji, Dubai, Pakistan, India, Korea, Vietnam, Cambodia, singapura dan kini di Indonesia”.

Dalam kesempatan pertama kehadirannya, Phicomm meluncurkan 3 henpon pintar sekaligus, yakni i370, yang memiliki layar 4 inchi dengan dibekali oleh henpon  brkemampuan 8 MP dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp. 999.000. kemudian dengan type Phicomm i600 dengan lebar layar sebesar 4,3 inch sama dengan i370 di sematkan kamera utama dengan kemampuan 8 MP dengan harga Rp. 1.299.000. dan yang terakhir adalah yang merupakan master yakni i813, dengan layar besar 5,3 inch dengan dibenamkan kamera yang sama dengan produk phicomm lainnya yakni kamera utama berkemampuan 8 MP.

SAMSUNG CSCSebagai jaminan mutu dari kinerja henpon pintar produksi  Phocomm ini, telah disematkan prosesor  Qualcomm  1,2  Ghz  hingga  kemampuan kinerjanya  terasa  sangat memuaskan. Bahkan  untuk mengusung brand ini dikenal oleh maysrakat, Phicomm memborong beberapa artis sekaligus menjadi brand Ambasadir diantaranya, Agnez Monika, Raffi Ahmad, Olga Syaputra, Tara dan Chand Kevin.

Phicomm dengan kemampuan yang dimilikinya yakin dengan melakukan investasi yang gak kepalang  tanggung, menjadikan angka penjualan produk  Phicomm diantara henpon pintar dan tablet akan terus bergerak naik. Ditegaskan oleh Leonard, kami akan serius dan berkomitmen, apa lagi Phicomm yang  merupakan brand asal Cina ini didukung penuh oleh pemerintah China. Saat ini pertempuran produk henpon di Indonesia bukan semata antar pelaku bisnis tapi kita harus liat supporting Negara dibalik produk yang ada.

Target kami adalah menjadi Top 5 brand di Indonesia di tahun 2014, Tandas Leonard dengan nada sangat Optimis.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close