News

Makin berkibar dengan Andromax T & Andromax Tab8.0

smarfren andromaxT&Tab8aSmartfren semakin gencar membanjiri pasaran dengan aneka produknya. Penyedia layanan berbasis CDMA EV-DO Rev.B phase2 ini meluncurkan 2 varian terbaru Andromax T dan Andromax Tab 8.0. Peluncuran ini sebagai bagian dari komitmen Smartfren untuk terus menghadirkan perangkat berkualitas dengan harga terjangkau serta dukungan konektivitas data yang andal.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan,”Andromax T merupakan sebuah samrtphone yang stylish dengan ketebalan hanya 7.8 mm namun dengan spesifikasi dan fitur lengkap.” Sementara, menurut Djoko, Andromax Tab 8.0 hadir dengan fungsi multimedia khas tablet yang akan membantu pengguna mobile dalam mendukung rutinitas kerja, hiburan dan main game. Semuanya dapat dinikmati melalui akses tab yang rensponsif.  “Karena itu, produk ini kami usung sebagai Smart Tablet Smart Connectivity,” katanya.

DSC_1150Smartfren Andromax T hadir dengan system operasi Android 4.1 Jelly Bean. Layarnya lebar 4.3 inci berteknologi IPS with one glass solution. Prosesor Quad core kecepatan 1.2 GHz dan perangkat grafis GPU Andreno 203 untuk bermain game dan menonton video lebih nyaman.

Desain henpon ini stylish dengan ketebalan bodi 7.8 mm. Dilengkapi dengan Kamera utama 8 MP yang mampu merekam gambar dan foto kualitas High-Definition, serta kamera kedua 2 MP untuk video chat atau video calling. Untuk penyimpanan data, Andromax T memiliki memori internal sebesar 4 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB.

DSC_1171Untuk Andromax Tab 8.0, sudah dilengkapi system Android 4.2 Jelly Bean, prosesor Dual Core 1.5 GHz ARM Cortex A9 dan teknologi grafis Dual Mali 400. Fitur Kamera utama 5 MP Auto focus dan flash. Serta kamera kedua 2 MP yang dapat menghasilkan gambar berkualitas.

Kapasitas baterai yang dimilikinya sangat besar, 5000 mAh.  Dalam tablet ini sudah tersedia adaptor kabel mini HDMI dan juga micro USB port. Fitur lain yang menarik adalah wireless display extention. Hubungkan waireless display adapter ke HDMI-enabled TV, kemudian televise akan menampilkannya. Streaming video, memainkan game, mau pun presntasi bisnis dari Andromax Tab 8.0 ke layar yang lebih besar. Tablet ini juga bisa untuk menelepon dan kirim SMS.

Andromax T dipasarkan dengan harga Rp 1.799.000 dan Anromax Tab 8.0 dijual harga Rp 2.350.000.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close