News

Server dan Storage untuk Permudah TI Bisnis UKM

HP storageHP meluncurkan pengembangan server HP Proliant dan penawaran HP Storage terbaru.  Dua produk itu untuk membatu pengembangan bisnis UKM (Usaha Kecil dan Menengah) mempercepat hasil usaha dengan kemudahan, manajemen dan pemeliharaan infrastuktur.

GM HP Storage Asia Tenggara, Bernard Chitty, mengatakan,”Usaha Kecil dan Menengah menghadapi tantangan setiap harinya, termasuk dalam mengendalikan biaya, mengelola produktifitas karyawan dan menyokong pertumbuhan dengan sumber daya yang terbatas.”  Menurut Bernard, server HP Proliant dan penawaran HP Storage memberikan UKM kemampuan TI yang mudah digunakan dan hemat biaya untuk mendorong kinerja biisnis.

HP Proliant MicroServer Generation 8 (Gen8) merupakan server perdana ideal yang menyediakan setup, pengelolaan dan pemeliharaan yang mudah melalui inovasi HP Smart Technologies. Produk ini dirancang untuk perusahan dengan kurang dari 10 pegawai.

Gen 8 melindungi dan memungkinkan para pengguna untuk berbagi informasi penting dari server pusat. Data dan aplikasi yang disimpan di server dapat diakses dari perangkat apa pun yang terhubung dengan internet melalui Mocrosoft Windows Server 2012 Essentials. Hal ini dapat meningkatkan produktifitas dan kolaborasi.

Sedangkan HP Storage yang ditawarkan, menurut Product Manager HP Storage Indonesia, Katherine Wahyuni, HP Storage MSA 2040 terbaru menyediakan manajemen yang dipermudah dan kinerja hingga 4 kali lebih cepat dibandingkan dengan solusi eksternal storage dengan harga yang setara di pasaran.

MSA 2040 memiliki konektivitas channel serat optic (FC) 16 GB yang dirancang untuk mendukung kebutuhan terkini dan kinerja yang terus meningkat, dengan memaksimalkan biaya operasi input/output. “Sudah terintegerasi dengan Mocrosoft Windows, portofolia penyimpanan HP StoreEasy yang memungkinkan pelanggan  mengelola dan melindungi data tak terstruktur dari ribuan pengguna pada saat bersamaan,” jelasnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close