Kilas Henpon

Polytron Wizard Note, Body Manis, Bisa buat nulis

Polytron 3Salah satu fitur yang lagi in adalah fitur note, dimana kita bisa dengan leluasa melakukan aktifitas tulis menulis layaknya di sebuah kertas dengan menggunakan pulpen. Walaupun saat ini penggunaan keyboard  teks sudah menjadi lumrah, namun bagi sebagian orang, melakukan coretan coretan saat meeting ataupun melakukan aktifitas lainnya masih sangat dibutuhkan.Nah di Polytron Wizard Note inilah punya fitur dan menu yang bisa mengakomudir buat melakukan coretan-coretan.

Desain Henpon Wizard Note ini memiliki Dimensi yang ergonomis dalam arti pas saat digenggam. Dengan ukuran 153 x 80 x 11 mm, dan berat 150 gram ditambah dengn full touchscreen dan material plastic nan apik menjadikan henpon ini terlihat manis dan klimis.

VLUU L100, M100  / Samsung L100, M100Secara keseluruhan bodi Wizard Note membentuk dimensi kotak dengan  siku simetris tanpa lekukan. Untuk bahan, Polytron gunakan material polikarbonat disekujur tubuhnya dan menempatkan aksen list silver di dua sisi atas dan bawah, sehingga  manis dan klimis. Walau ukuran agak besar namun terlihat langsing dan memiliki bobot yang  ringan.

Dibagian depan Polyrton disematkan sebuah kamera dibagian atas kiri, serta terdapat 3  tombol virtual yang berada di bawah layar. Sementara di bagian belakang henpon ini terdapat kamera utama sebesar 8 Mega Pixel yang diperlengkapi juga dengan lampu flash

Melongok ke berbagai fitur yang dimiliki oleh Polytron Wizard Note ini terbilang cukup banyak, salah satu yang menjadikan sebagai selling poin dari henpon ini adalah adanya aplikasi memo yang bisa kita jadikan sebagai lembaran kertas digital yang bisa ditulis. Layaknya kita menulis dengan menggunakan pulpen diatas kertas.

Fitur lainnya tak kalah menarik adalah kamera. Kamera utama dari henpon pintar ini memiliki kemampuan yang setara dengan henpon pintar lainnya dipasaran yakni 8 MP. . kualitas yang di hasilkan dari kamera ini sangatlah memuaskan, termasuk saat memotret di tempat yang minim cahaya, karena adanya fasilitas flash yang bisa memberikan cahaya tambahan.

Salah satu nilai plus dari fitur yang ada di henpon Polytron Wizard ini tentunya ada pada Note.  Makanya dinamakan Wizard Note. Di henpon ini juga terselip sebuah stylus. Lewat  fitur teknologi electronic magnetic menjadikan  pen stylus ini  begitu responsive.  Tak  hanya itu pengguna juga bisa  mengatur sensitivitas, sehingga  enak saat  digunakan  untuk bernavigasi ataupun  Handwriting/tulis tangan.

Menilik kinerja henpon pintar Polytron ini, ketika digunakan terasa menyenangkan dan lancar. Ketika digunakan untuk aktifitas browsing, sosial media, mengakses layanan youtobe, begitu menyenangkan. Tanpa kendala yang berarti.

Tentunya dengan dukungan prosesor dual corenya cukup memadai saat menjalankan beberapa aplikasi termasuk games dan video. Fasilitas WiFinya pun sangat responsive, ketika melakukan koneksi ke beberapa hotspot cukup lancar tanpa kendala. Internetan dan akses jejaring sosial mulus tanpa putus.

Overview lebih detil silahkan baca di Majalah digital JanganTulalit, bisa didownload gratis di : https://www.jangantulalit.com/download-majalah-jt/

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close