News

Smartfren Gelar Kampanye Edukasi EV-DO

Smartfren RobertoPT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), ,kembali menegaskan komitmennya untuk memberikan yang terbaik, tak  hanya kepada para pelanggannya tetapi juga kepada seluruh masyarakat Indonesia, dengan menggelar “Smartfren EV-DO Road Show Campaign” bekerja sama dengan Global Selular Media .

Kampanye tentang edukasi EV-DO bagi masyarakat umum dan mahasiswa ini bertujuan untuk memberikan informasi sekaligus mengajak mereka untuk memanfaatkan teknologi seluler EV-DO bagi siapa saja demi kesejahteraan. Banyak peluang dan manfaat yang bisa dipetik dengan memanfaatkan teknologi EVDO yang dimiliki oleh Smartfren yang saat ini sudah menjalani fase 2.

Road Show Kampanye Edukasi EV-DO ini dilakukan di 5 universitas terkemuka, yakni Universitas Indonesia, Universitas  Padjadjaran, Universitas Gajah Mada, Universitas Diponegoro, dan Universitas Airlangga, mulai September hingga Desember 2013.

“Kami melihat bahwa di era globalisasi dan keterbukaan informasi saat ini banyak masyarakat belum bisa memaksimalkan teknologi dan perangkat seluler yang telah tersedia di pasar. Ada banyak peluang dan kesempatan dengan mengoptimalkan teknologi seluler. Karenanya dengan adanya teknologi EV-DO yang kami tawarkan, kami senantiasa memberikan jaminan bagi pengguna untuk dapat bertumbuh dan sukses melalui pemanfaatan teknologi. Kampanye edukasi yang kami lakukan ini pun diharapkan dapat memberikan panduan dan bimbingan bagi pelanggan untuk mengoptimalkan teknologi seluler EV-DO serta perangkat pendukungnya bagi kehidupan.” ujar Roberto Saputra, Head of Brand and Marketing Communication.

Beberapa tema yang diusung selama road show kampanye edukasi EV-DO tersebut adalah Meretas Bisnis Sukses dengan Smartphone, Citizen Journalism Era, SOHO and Mobile Broadband Sharing Business, Sukses Membuat dan Berbisnis Aplikasi, Foto dan Videografi dari Smartphone, serta Mengelola Pangkalan Arsip melalui Smartphone.

Komitmen Smartfren untuk bangsa Indonesia ditunjukkan dengan menggandeng perhimpunan mahasiswa di setiap universitas yang menjadi tempat diadakannya road show EV-DO tersebut, dengan harapan para generasi muda bisa mendapatkan manfaat yang maksimal dari setiap tema yang akan disajikan.

Dengan aktifitas ini tentunya, para mahasiswa dan masyarakat pada umumnya bisa menimati dan menanfaatkan semaksimal mungkin layanan data yang berbasis jaringan EV-DO.

Pada akhirnya memberikan nilai tambah yang positif bagi kehidupan dan meningkatkan kesejahteraan. Semoga kegiatan positif ini tak hanya dilakukan secara sporadic, tapi secara berkesinambungan hingga banyak dirasakan manfaatnya oleh Pelanggan maupun masyarakat Indonesia pada umumnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close