Kilas Henpon

Polytron Wizard Quadra Dengan Prosesor Quad Core

Polytron yang memperkenalkan produk terbarunya dengan spesifikasi yang tak  jauh dengan henpon henpon merek global  dengan dilengakpi  prosesor Quad Core, dengan menggunakan Android teranyar dan layar yang lega hingga masyarakat tak lagi ragu memilih produk henpon merek lokal . Polytron memang Canggih, seperti apa kecanggihan Wizard Quadra W7450. Yuk kita simak

Desain
Dengan dimensi  136 x 66 x 13 mm ,Wizard Quadra didesain khusus mengikuti  bentuk natural genggaman tangan umumnya orang Indonesia layar nya yang selebar 4.5 inci. Tubuhnya dibuat dari material plastik dengan berat keseluruhan 137 gram.

Di bagian belakang henpon  disematkan kamera utama dengan  kapasitas 8 MP. Kamera ini dikelilingi garis warna perak yang melengkung di setiap sudutnya dan tampak  begitu menonjol. Di sebelahnya tersedia lampu flash yang bisa digunakan saat memotret di ruangan yang kurang cahaya.

wizard Quadra 2 ok

Fitur

Fitur kamera menjadi salah satu andalan.Ya Henpon  Polytron Wizard Quadra W7450 ini dilengkapi dengan  kamera  8 MP (3264х2448 piksel) dan autofocus,  Plus juga , LED flash untuk tambahan cahaya bila obyek terlalu gelap atau kurang cahaya.  

Henpon pintar ini juga dilengkapi  fitur Geo-tagging  dan  perekam video.  Kamera henpon ini berteknologi HDR (High Dynamic Range) , mampu beradaptasi pada kondisi cahaya berlebih atau  menyilaukan. Dan juga bisa menyesuaikan pada intensitas cahaya redup.

Fitur lainnya, Autofocus, face detection, efek,  white balance, exposure, Anti-Flicker . Tak hanya kamera, Polytorn Wizard Quadra ini juga memiliki pemutar musik dengan format MP3 dan WAV. Kualitas Speaker  terdapat pada bagian belakang mengeluarkan  suara  lumayan bagus.

Smartphone ini memiliki dual slot sim card, Dual On GSM-GSM.  Berkat kemampuan dual-on, kedua kartu ini bisa aktif secara bersamaan. Untuk konektivitas  internet lainnya  tersedia  WiFi  802.11 A/B/G/N, GPS A.GPS.  Juga  koneksi  Bluetooth v3.0 dan USB v2.0 Hi-speed.  Micro USB  v2.0  HTML browser

Kinerja
Dengan penggunaan Prosesor Quad Core yang dibenamkan di henpon pintar ini, tentunya pengguna tak akan kecewa. Bisa  digunakan  membuka multi aplikasi dan bisa menjalankan berbagai games dengan nyaman dan tampa lag.  Hal ini pun ditunjang oleh cukup besarnya RAM 1 GB dan memori internal sebesar 4 GB. Bahkan dengan menambah memori ekspternal bisa disisipi memori hingga 32 GB. Bahkan untuk urusan Browsing dan akses internet terbilang lancer dan dapat diandalkan.

Tak perlu was-was  baterai  akan cepat habis, karena Quadra ini memiliki baterai cukup besar dengan berkapasitas  2100 mAH yang mampu  on  selama 7 jam waktu bicara dan 120 jam waktu  siaga

Lebih Detil, Silahkan baca di Majalah Digital Jangantulalit, bisa di download gratis di :  https://www.jangantulalit.com/download-majalah-jt/

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close