News

Download BBM untuk Android 21 & iPhone 22 September 2013

Gegap gempita para pengguna Android dan iPhone menyambut kehadiran aplikasi BlackBerry Messenger yang beken disebut BBM menjadi perhatian. Semua orang bertanya Tanya kapan bisa segera hadir aplikasi tersebut dan kapan segera bisa di download aplikasinya. Nah pada Kamis 19 September 2013, BlackBerry Indonesia mengumumkan akan hadirnya aplikasi tersebut di depan para wartawan dan komunitas Android dan iPhone.

BBM 2BBM Chat , para penggunanya bisa  menikmati percakapan nyata dan langsung dengan teman-teman di smartphone Android, iPhone dan BlackBerry. BBM tidak hanya memberitahukan Anda saat pesan Anda telah dikirim and dibaca, tapi juga memberitahukan saat teman Anda membalas pesan Anda. Dengan BBM juga  kamu bisa berbagi file yang ada di smartphone Anda seperti foto dan voice notes dengan segera.

Melalui BBM Groups  kamu bisa mengundang hingga 30 teman untuk mengobrol bersama, dan berbagi foto dan jadwal. Dengan Broadcast Message, Bahkan  kamu juga bisa sekaligus mengirim pesan untuk semua BBM kontak Anda.

Post update  selalu diinformasikan . BBM membolehkan Anda post pesan pribadi, foto profil dan status Anda saatnya, dan menginformasikan kepada kontak Anda dengan instan di Updates.

PIN Anda yang unik – Semua pengguna BBM memilik PIN yang unik dan menjaga privasi Anda supaya Anda tidak harus membagi nomor telpon atau alamat email Anda kepada kontak baru atau kasual.

BBM akan tersedia untuk diunduh gratis untuk smartphone Android dengan OS Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android 4,x) mulai jam 7AM EDT pada tanggal 21 September.

Sementara BBM untuk iPhone dengan iOS 6 dan iOS7 akan tersedia untuk setiap pasar di App Store pada jam 12.01 AM waktu lokal pada tanggal 22 September. Untuk informasi lebih lanjut, atau mengunduh BBM untuk smartphone Android atau iPhone, silakan kunjungi www.BBM.com.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close