News

Huawei Ascend P6 dapat penghargaan ‘Smartphone Pilihan Konsumen Eropa

Huawei, merupakan penyedia jasa Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) global mendapatkan pengakuan dalam ajang penghargaan European Imaging and Sound Association (EISA) di Berlin, Jerman. Huawei Ascend P6 yang diluncurkan Juni tahun ini, mendapatkan penghargaan ‘Smartphone Pilihan Konsumen Eropa Tahun 2013 -2014’. Bentuknya yang ultra slim dengan ketebalan 6,18 mm dan juga body yang metalik dan ramping, mendapatkan pujian dari EISA yang mengatakan bahwa HUAWEI Ascend P6 adalah “Smartphone yang mengejutkan, karena cukup lengkap, dengan harga yang menarik”

“Kami sangat bangga menerima penghargaan yang bergengsi dari EISA ini. Penghargaan ini merupakan pengakuan yang nyata dari industri akan kemampuan Huawei untuk membuat produk yang memenuhi dan melampaui standar tinggi konsumen Eropa,” ujar Wakil Presiden Eksekutif Grup Konsumen Huawei, Colin Giles. “Di Huawei, kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk terbaik di kelasnya bagi orang-orang di seluruh dunia, itulah yang telah kami lakukan dengan HUAWEI Ascend P6.”

Diluncurkan pertama kali di London bulan Juni 2013, HUAWEI Ascend P6 saat ini telah tersedia di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Di Eropa, Ascend P6 bisa didapatkan dari operator layanan seluler dan distributor besar seperti Vodafone, Telefonica, H3G, dan Carphone Warehouse, penyalur smartphone terbesar di Inggris, dan juga kanal-kanal e-commerce seperti Amazon.Untuk Indonesia kita tunggu kehadirannya. Konon Huawei Ascend P6 ini akan hadir bulan September 2013.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close