Gadget

Canon PowerShot N, Kamera 12 MP Koneksi WiFi

Saat ini kebutuhan berinternet tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Keadaan ini dijawab oleh Canon dengan meluncurkan kamera kompak, kecil, dan ringkas, Canon PowerShot N. Dengan desain unik dan fitur yang canggih serta konektivitas WiFi yang mudah dan cepat, PowerShot N menjadi pilihan para pecinta foto untuk membidik momen dengan cara-cara baru dan tidak konvensional serta berbagi langsung hasil fotonya dengan yang lain secara cepat dan mudah melalui fitur konektivitas WiFi yang canggih.

Canon Power shot N okDengan layar 2.8 inch tilt-up LCD touch panel, PowerShot N juga turut membantu penggunanya menghasilkan foto-foto yang lebih kreatif dan atraktif dari angle berbeda.  Hadirnya mode Creative Shot yang bisa menerapkan enam filter kreatif sekaligus secara acak dari setiap jepretan. Pengguna juga dapat memilih efek tertentu yang diinginkan seperti fish-eye, miniatur atau efek toy camera yang unik dari Canon.

Kamera ini dijalankan oleh prosesor gambar DIGIC 5 serta sensor CMOS bersensitivitas tinggi dengan resolusi 12,1 megapiksel. Kamera ini juga dilengkapi dengan lensa 8x optical zoom (28-224mm) yang mampu ditingkatkan lagi hingga 16x dengan kualitas yang tetap tinggi berkat teknologi ZoomPlus. Dengan ISO yang dapat ditingkatkan hingga ISO 6400, pengambilan foto dengan kecepatan tinggi dan kondisi minim cahaya pun tidak menjadi masalah, hasil bidikan tetap terlihat tajam dan jernih. Fitur terbaru lainnya yang diusung PowerShot N adalah mode Hybrid Auto yang secara otomatis merekam video full HD sepanjang 4 detik sebelum setiap jepretan foto.

Merry Harun – Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip mengatakan ,” PowerShot N merupakan hasil inovasi kamera digital saku Canon yang dirancang dan didesain khusus untuk mereka yang ingin mengabadikan foto dengan cara-cara baru yang unik dengan hasil yang atraktif dan kreatif tanpa mengesampingkan kualitas hasil gambar prima,”

Kamera ini dipasarkan dengan harga Rp 3.195.000. Saat ini Canon PowerShot N sudah bisa diperoleh secara eksklusif di seluruh gerai Image Square dalam jumlah terbatas. Khusus untuk pembelian sampai dengan tanggal 10 September 2013, pembeli juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa kartu memori 8GB, sling case kamera yang trendi, dan boneka Couple Bear Canon yang lucu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close