News

Smartfren menggelar Kontes Smartfren Race Challenge

Smartfren, Operator  telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev.B Fase 2 di Indonesia menggelar kontes “Smartfren Race Challenge” di social media. Kontes yang dimulai sejak 11 Agustus dan akan berakhir pada 8 September ini terbuka bagi semua pelanggan Smartfren dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat menyaksikan langsung grand prix  formula 1 di Singapura.

Untuk mengikuti kontes ini, peserta harus mem-follow twitter @smartfrenworld dan like Facebook Fanpage Smartfren. Sesudah itu peserta harus membuat dan juga mengunggah 5 buah foto melalui twitpic dengan gaya yang kreatif sesuai dengan challenge yang sudah dipersiapkan.

Kontes “Smartfren Race Challenge” memberikan lima buah tantangan yang harus dipenuhi oleh peserta, yaitu:

  1. Peserta harus foto di galeriSmartfren yang ada di daerahnya.
  2. Peserta harus fotodengan “pembalap” yang ada di daerahnya. Misalnya, dengantukang ojek, tukangbajaj, atau sopir angkot atau lainnya yang bertema kendaraan.
  3. Peserta harus foto tentang sesuatu yang unik tentang kondisi jalanan di daerahnya.
  4. Peserta harus foto dengan ekspresi juara jika menjadi seorang pembalap.
  5. Peserta harus foto dibalik kemudi kendaraan seolah-seolah sebagai seorang pembalap bisa motor, mobil, atau bahkan odong-odong dan apapun sesuai dengan kretifitas dari para peserta.

Selain itu peserta juga harus mengikuti format Twitpic yang telah ditentukan, yakni Twitpic (spasi) @smartfrenworld (spasi) #SFRaceChallenge (spasi) #Pit1/ #Pit2/ #Pit3/ #Pit4/ #Pit5/ #FinalPit mention 2 teman Kamu.

Smartfren Race Challenge 1 okDi akhir periode kuis, setelah mengikuti 5 tantangan yang diberikan, peserta harusmembuat kolase  lima foto yang sudah pernah di twitpic menggunakan hashtag #SFRaceChallenge #SFFinalPit. Setiap foto yang diupload para peserta juga harus menggunakan produk/ atribut/ dan merchandise yang berlogo Smartfren.

“Kami senang bisa mengajak pelanggan kami menonton langsung meriahnya balap F1 di Singapura melalui kontes ini. Hal ini tentunya menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus mengajak siapa saja untuk memberikan ide kreatif mereka bersama Smartfren melalui social media.

Tentunya dengan adanya kontes ini diharapkan kami bisa lebih dekat kepada pelanggan dan terus mensosialisasikan produk dan layanan kami kepada mereka,” ujar Head of Brand Marcomm Smartfren Roberto Saputra.

Pemenang hadiah Utama tiket gratis nonton Night Race Singapura dipilih berdasarkan  foto yang  paling kreatif menurut juri selama periode challenge berlangsung, dan akan diumumkan pada 13 September 2013 di twitter @Smartfrenworld dan juga Fanpage Facebook Smartfren.

Smartfren akan memilih 10 pemenang yang akan memperoleh hadiah utama jalan jalan ke Singapura pada 21 hingga 23 September 2013 sekaligus menonton grand prix F1 Night Race secara live. Selain itu Smartfren pun memberikan uang saku dan menanggung semua biaya akomodasi pemenang selama berada di Singapura.. Sebagai hadiah hiburan bagi peserta yang tidak memperoleh hadiah utama Smartfren juga menyiapkan10 Smartfren Windows Phone dan 20 Smartfren Andromax C, bagi peserta yang telah mengikuti semua tantangan dan menjadi kontributor hashtag terbanyak, terkecuali para pemenang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close