News

Evoelectronic.com belanja online Perangkat Elektronik

Untuk memenuhi kebutuhan belanja perangkat elektronik secara cepat dan praktis, evoelectronic.com hadir melengkapi ranah situs e-commerce di Indonesia dengan fokus pada penyediaan perangkat elektronik seperti laptop dan smartphone.

Selain itu dengan berbelanja melalui evoelectronic.com, calon pembeli berkesempatan untuk memilih barang dari beberapa toko atau authorized dealer produk yang menyediakan produk tersebut. Cara ini layaknya berkunjung dari toko yang satu ke toko yang lain. Meski memesan barang secara online, calon pembeli pun tak perlu khawatir terhadap resiko penipuan. Sebab evoelectronic.com hanya bekerja sama dengan agen penjual resmi berlisensi dan distributor yang telah terjamin keabsahannya.

“Calon pembeli juga bisa langsung menghubungi authorized reseller yang ada lewat fitur-fitur di website evoelectronic.com. Kami menyediakan nomor telepon mau pun lokasi authorized dealer. Jadi evoelectronic.com hanya berperan sebagai jembatan antara customer dan authorized reseller,” ungkap Yoppi Adhijaya, yang menggagas berdirinya evoelectronic.com.

Untuk smartphone dan laptop, evoelectronic.com menyediakan pilihan dari berbagai merk favorit yang sudah terjamin kualitasnya. Merk seperti Asus, Samsung, Toshiba, sampai Dell dan Fujitsu untuk laptop. Begitu juga untuk gadget dengan sistem operasi Android, calon pembeli dapat menemukan baik tablet mau pun smartphone dari merk besar seperti Samsung dan Nokia. Tak ketinggalan henpon Blackberry dari berbagai seri. Calon pembeli pun tak perlu khawatir berbelanja melalui evoelectronic.com akan memakan biaya ekstra.

Ada tiga konsep yang menjadi landasan evoelectronic.com, kepastian mendapatkan produk yang benar-benar baru, pembeli secara praktis dan mendapatkan harga terbaik melalui sistem komparasi yang ditawarkan.

Untuk menarik kepercayaan konsumen, evoelectronic.com senantiasa meng-update website mereka baik dari sisi produk, harga mau pun data authorized reseller-nya. “Dengan bergabung di evoelectronic.com, authorized dealer sama saja mendapatkan promosi gratis,” jelas Yoppi.“ Untuk bergabung dengan kami pun, tidak ditarik biaya apa pun. Mereka hanya diminta untuk meng-update daftar harga setiap kali ada perubahan.”

Keuntungan yang menjadi sasaran evoelectronic.com sendiri menurut Yoppi, merupakan sasaran jangka panjang seiring dengan meningkatnya popularitas website di mata konsumen. Karena itu, pihaknya optimis dengan masa depan evoelectronic.com.

Diakui Yoppi memang cukup banyak yang merasa belanja barang elektronik melalui metode online beresiko tinggi. Tapi kami tetap  antusias melihat celah yang ada. Pertama, karena keadaan kota-kota besar di Indonesia kerap mengalami kemacetan. Lalu tarif parkir dan konsumsi BBM yang bertambah mahal. Tentunya solusi Berbelanja online menjadi pilihan yang paling praktis untuk ditempuh.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close