News

Surat persetujuan Prinsip, XL mengakusisi AXIS

XL melalui Hasnul Suhaimi sebagai Presdir  berterima kasih atas diterbitkannya surat persetujuan prinsip oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Manajemen PT XL Axiata Tbk (XL) mengapresiasi  dukungan penuh dari regulator atas rencana perusahaan mengakuisisi Axis.

Presdir XL, Hasnul Suahimi, mengatakan,” Kami sangat mengapresiasi langkah strategis dari regulator dan berharap dukungan ini bisa menjadi titik awal untuk kemajuan industri telekomunikasi yang lebih baik. XL memiliki kepentingan jangka panjang dalam perkembangan industry telekomunikasi, dan kami sangat percaya bahwa konsolidasi adalah jalan yang diperlukan untuk menyehatkan industry..”

Menurut Hasnul, hal ini masih merupakan langkah awal proses akuisisi.  Selanjutnya XL akan menyiapkan semua persyaratan dan langkah yang harus dijalani sesuai aturan. Proses ini butuh waktu tidak singkat. “Fokus kami tetap menjaga keberlangsungan industry telekomunikasi tetap sehat, memberikan benefit bagi konsumen dan seluruh stakeholder,” kata Hasnul.

XL Terima kasihSementara itu untuk menyambut bulan Suci Ramadan dan Lebaran tahun ini, XL menyelenggarakan sejumlah program kepedulian social di beberapa daerah seperti Jakarta, Medan, Makassar, Balikpapan, Bandung dan Surabaya. Programnya meliputi donasi Al Quran untuk anak yatim, donasi pendidikan anak jalanan, santunan anak yatim, perbaikan mushala dan donasi sepatu untuk anak-anak dhuafa.

Ditambah, pemberangkatan sekitar 1.200 fronliner atau para penjual pulsa/kartu XL ke kampung halaman pada 5 Agustus nanti dalam Program XL Bagi Bagi Mudik. Program ini diikuti juga oleh sekitar 100 guru. Bagi Bagi Mudik akan mengantar pemudik ke berbagai kota di Jabar, Jateng dan Jatim.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close