News

Belajar Ilmu Agama dengan SpeedUp Pad Phone

Di bulan Ramadhan ini, SpeedUp meluncurkan SpeedUp Pad Phone. Tablet PC 7 inci ini bisa didapatkan di jaringan ritel Carrefur di seluruh Indonesia.  Di dalamnya sudah disiapkan ribuan konten edukasi, entertainment dan religi yang diletakkan di platform  Speed Up Studio. Untuk konten religi, ada fitur Mari Belajar Mengaji, Mari Belajar Sholat, dan Mari Belajar Wudhu.  Jadi, bisa belajar ilmu agama secara mobile.

SpeedUp3 okProduct & Marketing Director PT MLW Telecom (pemilik brand SpeedUp), Rahmad Widjaja Sakti, mengatakan,”  SpeedUp Pad Phone menampilkan psebuah perubahan inovasi yang diciptakan khusus bagi pasar Indonesia. Produk ini memungkinkan para pengguna meningkatkan pengalaman saat berselancar di dunia maya, berinteraksi di media social dan bereksplorasi di SpeedUp Studio yang memiliki lebih dari 850 ribu konten aplikasi mulai dari permainan, lagu, majalah digital atau majalah aplikasi.”

Kinerja Tablet tablet ini didukung oleh prosesor CPU 1 GHZ. Bermain Games High Definition, Browsing, Video Call, semua fitur unggulan sudah tesedia. Fungsi voice call dan SMS melalui jaringan 2,5G. Untuk kamera dilengkapi dengan dual camera system, masing-masing 2 MP di bagian belakang dan bagian depannya.

Salah satu fitur terbaru yang menarik adalah built ini FM Radio. Pengguna bukan hanya dapat mendengarkan siaran radio , namun juga sekaligus bisa mendengarkan ulang dengan fitur Recording. Jadi tak perlu khawatir ketinggalan siarana radio favorit.

SpeedUp Pad Phone dijual di pasaran dengan harga Rp 1.299.00, namun saat promosi, bisa didapatkan dengan harga Rp 999.000 di jaringan Carrfure di seluruh Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close