News

Telkomsel Gelar Posko Mudik & Mudik Bareng

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan Lebaran tahun 2013, Telkomsel kembali menggelar “Posko Mudik” mulai tanggal 8 Juli sampai dengan 8 Agustus 2013 serta hadirkan “Program Mudik Bareng” H-3 Lebaran.

Digelarnya Posko Mudik Telkomsel ini tersebar di seluruh wilayah Tanah Air, di  Bandara, Terminal, Stasiun, Pelabuhan, area wisata dan beberapa tempat di jalur mudik. Sedangkan Program Mudik Bareng H-3 yang difasilitasi oleh Telkomsel mengambil rute Jakarta – Semarang, Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Solo, Jakarta – Surabaya dan rute lainnya dengan tujuan beberapa kota mudik utama di pulau Jawa. Adapun kuota peserta mudik bareng meliputi, pesawat 450 orang, Kereta Api 600 orang dan Bus 1.500 orang.

telkomsel siaga 2Irlamsyah Syam, Vice President Marketing Communications Telkomsel mengungkapkan, “Sebagai bentuk komitmen dan konsistensi Telkomsel, maka sejak tahun 2008 Telkomsel bersama Telkom Group telah menggelar Posko Mudik guna memenuhi kebutuhan dan memberikan kenyamanan dalam hal komunikasi dan akses layanan data kepada pelanggannya selama bulan suci Ramadhan dan Lebaran”.

“Ditambahkan juga, sebagai wujud kepedulian sekaligus dukungan Telkomsel terhadap pemerintah dalam melayani para pemudik di tahun 2013 ini, Telkomsel kembali menghadirkan “Program Mudik Bareng” secara GRATIS. Program ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya. Dengan adanya program ini, diharapkan pelanggan Telkomsel semakin loyal dalam menggunakan variasi layanan yang telah disediakan oleh Telkomsel.” Papar Irlamsyah

Untuk mengantisipasi lonjakan permintaan akan kebutuhan kartu perdana dan isi ulang pulsa prabayar selama Ramadhan dan Lebaran 2013 ini, Telkomsel juga telah memberdayakan “Dealer Siaga” yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Adapun pihak-pihak yang ikut berpartisipasi dalam Dealer Siaga ini diantaranya, 95 Mitra Distributor, 7.875 Sub Mitra Distributor, 749.800 Reseller, 3.531 Outlet dan 2.313 Canvasser.

Selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan informasi selama Ramadhan dan Lebaran, Telkomsel juga telah menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis, dengan jalan hubungi 133 untuk pelanggan kartuHALO, serta 155 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As. Selain itu pelanggan juga bisa menghubungi call center 188 (berbayar) untuk pelanggan prepaid. Tersedia pula akses khusus melalui website www.telkomsel.com, atau email ke cs@telkomsel.co.id. Pelanggan Telkomsel juga bisa mengunjungi GraPARI terdekat

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button