News

Kini Beli RBT XL Bisa Di Kasir Carrefour

Uang kembalian, pengguna XL yang sedang belanja di Carrefour bisa digunakan untuk membeli konten RBT (ring back tone) yang disediakan XL.  PT Trans Retail Indonesia (Carrefure) dan PT XL Axiata telah sepakat melaukan kerjasama membuka saluran baru penjualan konten dan aplikasi melalui gerai-gerai Carrefure di Indonesia.

XL Carrefure (1)Menurut  GM Content & Application XL, Revie Sylviana Andriani Dewi,  kerjasama ini merupakan yang pertama di Asia. XL menyambut baik kerjasama untuk layanan yang inovatif yang memungkinkan  kemudahan pelanggan XL dan masyarakat mendapatkan RBT. “ Siapa yang [ernah membayangkan XL akan menjual konten dan aplikasi RBT di ritel modern seperti Carrefure ?’ kata Revie.

Dan Head of External Communications & CSR Carrefure, Hendrik Adrianto, mengatakan,”Kerjasama ini merupakan terobosan program untuk memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan setia kami.”

Pada tahap awal, masih sebatas RBT. Selanjutnya diharapkan akan berkembang untuk konten lain seperti Games, paket chatting, full track download, dan lainnya. Mekanisme pembelian bisa dilakukan saat melakukan pembayaran di kasir. Pelanggan akanmendapatkan masa berlangganan sesuaiyang dibeli.  Untuk memilih lagu yang diinginkan, bisamenggunakan menu UMB *123*27#. Pilihan lagu yang tersedia jumlahnya ada puluhan ribu lagu.Sedangkan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 500. Dan untuk berlangganan sebulan pelanggan dikenakan biasya Rp 6000.

Saat ini RBT menjadi kontributor pendapatan tertinggi di VAS XL. Dari sekitar 48 juta pelanggan XL, sekitar 6,5 juta di antaranya merupakan pengguna RBT.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close