News

Belanja di Alfamart pake layanan Dompetku

Pelanggan Indosat semakin dimanjakan. Bekerjasama denga Jaringan Alfamart, kini  para pelanggan Indosat berbelanja di gerai Alfamart menggunakan pulsa.  Program kerjasama Indosat dengan Alfamart ini dilakukan melalui program Cash-in atau setor Tunai dan Pembelian barang  dengan menggunakan Layanan Dompetku. Ini berlaku di seluruh gerai Alfamert di Indonesia yang berjumlah sekitar 7500.

Isat AlfamartTransaksi keuangan secara online ini, menurut Presdir & CEO Indosat, Alexander Rusli, akan memberikan niali tambah bagi kedua belah pihak dan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan Indosat dalam melakukan transaksi di Alfamart. “ Kerjasama ini juga akan segera menghadirkan layanan Tarik Tunai/Cash Out yang juga akan dapat dinikmati oleh pelanggan dalam waktu mendatang,”kata Alex.

Untuk memanfaatkan layanan ini, pelanggan harus terdaftar di layanan Dompetku. Caranya, SMS ke 789atau ketik *789#. Bisa juga datang ke Galeri Indosat. Atau juga via outlet bertanda khusus Dompetku. Pelanggan yang melakukan pendaftaran dan pertama Cash In minimum Rp 50 ribu, dapat bonus pulsa Rp 10 ribu. Berlaku masa promo hingga 30 September 2013.

Program ini memberikan keuntungan lain, pelanggan yang berbelanja Rp 20 ribu akan mendapatkan bonus belanja Rp 5 ribu. Dan bila belanja Rp 50 ribu, dapat bonus Rp 15 ribu. Berlaku hingga 31 Agustus 2013.

Sementar itu, Indosat juga menghadirkan Layanan UPLK (Unit Perantara Layanan Keuangan) melalui Dompetku serentak di 51 titik outlet di Purwokerto, Solo, Bogor, danBekasi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close