GadgetNews

Garmin® vívoactive® 3 Smartwatch yang Menjadi Pelacak Aktivitas Sejati, Kebugaran, dan Tampil gaya

Garmin Vivo 1Garmin Indonesia hari ini mengumumkan vívoactive 3, jam tangan pintar GPS yang dilengkapi dengan ElevateTM, pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan1, serta lebih dari 15 aplikasi olahraga dalam maupun luar ruangan yang sudah terpasang. vívoactive 3 memiliki banyak fitur yang sesuai bagi gaya hidup aktif. Punya banyak minat? Tidak masalah. Kelas kardio hari Selasa dan yoga hari Rabu? Jam tangan pintar ini mampu menanganinya. Dan dengan ribuan tampilan jam tangan, widget, dan aplikasi yang tersedia untuk diunduh gratis dari toko Garmin Connect IQTM, pengguna bisa menyesuaikan vívoactive 3, menjadikannya aksesoris paling pas untuk bermain dan bergaul.

“Siapa pun yang aktif dan sering bepergian tentu pernah mengalami kebingungan memilih penampilan yang sporty atau formal,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia. “Kami ingin menjawab dilema itu dengan fitur dan tampilan menarik bagi vívoactive 3 sehingga menjadikannya jam tangan pintar yang bisa dipakai sehari-hari bagi mereka yang bergaya hidup aktif dan fashionable.”

Vivoactive 3 okDengan penampilan yang cerdas, kokoh, dan bergaya, vívoactive 3 memperlihatkan detail polesan halus stainless steel dan layar resolusi tinggi Garmin ChromaTM yang selalu menyala agar mudah dibaca dalam segala kondisi pencahayaan. vívoactive 3 juga memperkenalkan Side SwipeTM, kendali yang memudahkan scrolling dan menjadikan navigasi menu, widget, dan statistik lebih cepat. Sebagian pengguna lebih suka melakukan scroll dengan jempol, sementara sebagian lagi lebih suka menggunakan telunjuk. Karena itu, vívoactive 3 memiliki rancangan yang bisa dikenakan dalam orientasi apa pun yang dirasa paling nyaman. Seperti halnya semua wearable Garmin, vívoactive 3 aman dibawa berenang dan mandi2, serta memiliki masa aktif baterai hingga tujuh hari dalam mode jam tangan pintar dan 11 jam dalam mode GPS3.

Elevate, pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dari Garmin, akan memantau 24 jam sehingga pengguna dapat mengakses fitur pemantauan kebugaran, termasuk VO2 max dan usia kebugaran, sehingga memberikan data berharga bagi pengguna dalam memantau perubahan kebugaran pribadinya. Kenaikan aktivitas akan menjadikan angka-angka tersebut semakin bagus seiring waktu.

Pelacakan stres sepanjang hari juga tersedia di vívoactive 3 dengan memantau data HRV (heart rate variability). Kemampuan untuk melihat tingkat stres terkini dari pergelangan tangan dan stres dalam jangka waktu lebih panjang di Garmin Connect memungkinkan pelanggan untuk mengidentifikasi pola-pola yang terjadi dan mempertimbangkan perubahan gaya hidup agar dapat menghindari atau menghadapi situasi penyebab stres dengan lebih baik. Pengatur waktu relaksasi “Four-Fold Breath” semakin membantu pengguna menyeimbangkan stres dan waktu istirahat.

Foto 3 okDengan ribuan tampilan jam tangan, widget, dan aplikasi yang tersedia untuk diunduh gratis dari toko Garmin Connect IQ, pengguna bisa menyesuaikan perangkatnya dan mengubahnya dari sekadar jam tangan pintar menjadi perangkat yang jauh lebih personal. Ketahui kapan Uber akan tiba, nyalakan lampu di rumah dengan aplikasi SmartThings, dan gunakan aplikasi MinuteCast dari AccuWeather agar tahu kapan akan mulai hujan.

vívoactive 3 dirancang agar cocok dengan gaya hidup yang banyak bepergian. Dengan lebih dari 15 aplikasi olahraga yang sudah terpasang, termasuk profil baru untuk snowboarding, kardio, yoga, eliptikal, dan naik-turun tangga, vívoactive 3 membawa pelanggan dari pusat kebugaran ke lereng gunung, dan berbagai tempat di antara keduanya. Dengan aktivitas latihan beban yang baru, pengguna bisa fokus pada latihannya dan membiarkan vívoactive 3 yang menghitung repetisinya. Latihan beban menghitung repetisi, set, dan bahkan waktu istirahat selama latihan beban bebas dan latihan beban tubuh. Bosan dengan rutinitas olahraga yang itu-itu saja? Dengan vívoactive 3, pengguna dapat mencoba-coba menciptakan latihan khusus berlari, bersepeda, kardio, dan beban di Garmin Connect, serta mengunduhnya langsung ke perangkat miliknya.

Garmin Vivo 5Tetap terhubung dalam perjalanan dengan notifikasi pintar yang bergetar dan langsung diketahui lewat pergelangan tangan. Jika dipasangkan dengan ponsel pintar yang kompatibel5, pengguna dapat menerima dan bahkan merespons6 SMS dan melihat kabar terbaru media sosial, pemberitahuan aplikasi, panggilan, email, dan banyak lagi.  vívoactive 3 juga dapat digunakan untuk mengendalikan musik pada ponsel pintar, membunyikan peringatan untuk menemukan ponsel yang tidak pada tempatnya, dan mengontrol kamera Garmin VIRB® (dijual terpisah). vívoactive 3 memiliki LiveTrack4, fitur yang memberikan ketenangan bagi orang-orang tersayang saat Anda berolahraga di luar ruangan dengan melacak aktivitas dan lokasi secara real-time. Individu tersebut akan menerima undangan melalui email, Facebook, atau Twitter dengan link ke halaman web yang menampilkan posisi perangkat vívoactive 3 yang tersambung.

Sepanjang hari, vívoactive 3 otomatis menyinkronkan dengan aplikasi mobile Garmin Connect untuk menyimpan statistik sehingga nantinya mudah diakses. Di Garmin Connect, komunitas online yang gratis, pengguna bisa melihat workout, aktivitas latihan beban, tingkat stres, dan pola tidur pribadinya yang ditampilkan melalui grafik terperinci. Lihat workout di luar ruangan dengan peta terperinci, berlomba menyelesaikan tantangan mingguan, dan terhubung dengan para penggemar kebugaran yang lain, langsung dari ponsel pintar yang kompatibel5 atau komputer desktop.

vívoactive 3 hadir dalam tiga warna – hitam/stainless dan putih/stainless (dengan harga ritel yang disarankan Rp 4.999.000), dan hitam/slate (Rp 5.499.000) serta dapat dibeli di Urban Republic, Erafone Mega Store, Erafone, dan semua reseller resmi mulai 24 Desember 2017.  Pengguna juga bisa tampil lebih bergaya dengan aksesoris tali jam tangan yang kompatibel (dijual terpisah).

Segmen kebugaran Garmin yang terus tumbuh mengembangkan teknologi untuk meningkatkan dan mendorong gaya hidup sehat dan aktif. Tidak peduli apakah penggunanya adalah pelari, pesepeda, perenang, atlet multisport, atau hanya ingin tetap aktif sepanjang hari, ada produk Garmin yang bisa membantu mereka meraih sasaran kesehatan dan kebugarannya.

Selama puluhan tahun, Garmin telah memperkenalkan berbagai perangkat dan aplikasi navigasi GPS dan nirkabel baru, yang dirancang bagi orang-orang yang menjalani gaya hidup aktif. Garmin melayani lima unit bisnis utama, termasuk otomotif, penerbangan, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruangan.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button