News

Datasrip membuka Service Center (DSC) di Semarang

Setelah beberapa waktu membuka Datasrip Service Center (DSC), The One Stop Business Solution di Kelapa Gading, Jakarta, pt Datasrip melebarkan sayap dengan membuka DSC di beberapa kota di Indonesia.

Dimulai dengan pembukaan di ibukota Jawa Tengah, Semarang.  Para pengguna yang fanatik dengan merk Canon, tak perlu lagi ke Jakarta bila ingin berhubungan dengan gadgetnya itu.

Dipilihnya Semarang , mengingat pertumbuhan ekonomi daerah ini termasuk salah satu bagian dari ekonomi  Indonesia yang  bergerak positif. Dan ini sejalan dengan berkembang pesatnya laju dunia bisnis di berbagai wilayah di Indonesia. Seiring dengan kondisi tersebut, pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solution menambah layanan purna jualnya dengan membuka Datascrip Service Center di kota Semarang.

Para pengguna produk-produk Datascrip yang berada di Semarang dan sekitarnya kini dengan mudah memperoleh layanan purna jual berkualitas dari Datascrip dengan mengunjungi Datascrip Service Center di Ruko Thamrin Square Blok C.7, Jl. Thamrin No. 5, Semarang.

Selain printer maupun kamera Canon, Datascrip Service Center Semarang juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh pt. Datascrip. Di antaranya, ASUS, MSI dan Gigabyte (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta Ideal (untuk produk business machine).  Tentunya rangkaian produk yang dipasarkan pt.Datascrip dapat Anda jumpai di www.datascrip.com.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close