News

Smartfren Bagikan 100 Smartphone Andromax V Gratis

Setelah sukses bikin acara bagi-bagi handphone gratis di tiga kota besar Indonesia di awal tahun 2013. Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev.B Fase 2 di Indonesia, kembali menggelar kegiatan “Gratis 100 Smartphone” di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Serpong pada 6 Juli 2013.

Para peserta yang telah mem-follow twitter @smartfrenworld dan mendaftar dengan format DAFTAR #AndromaxV #SF100SmartphoneGratis @smartfrenworld kemudian mention 2 teman serta menunjukkannya pada saat acara berlangsung,  berkesempatan mendapatkan total 100 unit smartphone high-end Smartfren terbaru yaitu Smartfren Andromax V secara gratis.

Menurut Head of Brand and Marketing Communication Smartfren, Roberto Saputra, kegiatan bagi-bagi handphone ini merupakan langkah Smartfren untuk semakin mendekatkan diri bukan hanya dengan pelanggan Smartfren selama ini, tapi juga lebih luas yaitu dengan masyarakat. “Sama seperti kegiatan sebelumnya bagi-bagi handphone gratis ini kami laksanakan kembali dengan tujuan untuk semakin mendekatkan Smartfren dengan masyarakat, serta juga sebagai sarana edukasi mengenai produk smartphone high-end terbaru kami, yaitu Smartfren Andromax V. Kalau ditanya kenapa seri high-end yang kami bagikan karena memang ingin menunjukkan sekaligus menegaskan komitmen kami untuk terus menghadirkan perangkat berkualitas bagi masyarakat dan Andromax V merupakan produk unggulan, jadi kami memang tidak tanggung-tanggung.“

Sebelum acara puncak, Smartfren juga telah melaksanakan kegiatan pra-event selama 5 hari dari 1 hingga 5 Juli 2013 Smartfren juga membagikan 25 unit Smartfren New Andromax I sebuah produk unggulan Smartfren lainnya, di 5 lokasi berbeda yaitu pasar modern BSD, parkir lobby timur ITC BSD, Oenpao Bintaro, lobby utama ITC BSD, dan Salsa Food Court (seberang lobby Summarecon Mall).

Syarat yang ditetapkan juga cukup mudah, yakni datang ke tempat acara yang telah ditentukan, sebelumnya peserta juga diharuskan mendaftar lewat twitter dengan format DAFTAR #AndromaxV #SF100SmartphoneGratis @smartfrenworld kemudian cukup mention 2 teman serta menunjukkannya di tempat acara berlangsung. Registrasi ini juga berlaku bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kesempatan memenangkan Smartfren Andromax V di acara tanggal 6 Juli 2013 di Summarecon Mall Serpong.

Acara “Gratis 100 Smartphone”  juga dimeriahkan dengan penampilan Abdul & The Coffee Theory, HajarBleh Big Band dan Master Wu serta penampilan dari Kwik. Smartfren juga mengadakan beragam games seperti Twit Video, Twit Pict, Smart Quiz, Stand Up Comedy, dan lainnya dengan berbagai hadiah menarik bagi para peserta acara.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close