News

Penjualan Online Perdana vivo Z1 Pro dimulai dengan harga 3 jutaan. Ada dua pilihan warna Sonic Black dan Sonic Blue

Vivo Z1 Pro, smartphone dengan performa tangguh terbaru dari vivo mulai dipasarkan melalui program Selling-Day di vivo Official Store E-Commerce Lazada, yang dibuka pada tanggal 9 – 15 Agustus 2019. Sebelumnya, vivo Indonesia telah resmi meluncurkan seri Z1 Pro yang dibarengi dengan program Pre-Order yang disambut dengan apresiasi tinggi oleh konsumen, serta menjadi smartphone dengan harga 3 jutaan dengan pemesanan terbanyak di Lazada pada minggu pertama di bulan Agustus ini

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director, PT vivo Mobile Indonesia mengatakan, “Kami berterima kasih atas respon masyarakat yang sangat luar biasa di berbagai daerah atas kehadiran vivo Z1 Pro. Sambutan yang sangat baik ini menjadi motivasi untuk terus menghadirkan rangkaian smartphone dengan teknologi yang bisa diandalkan sekaligus meningkatkan pelayanan kami,”

Vivo Z1 Pro dipasarkan dalam kemasan boks eksklusif dengan banderol resmi Rp3.099.000. Setiap pembelian vivo Z1 Pro selama periode Selling Day Buy Now! Play Now! di toko resmi vivo di Lazada, konsumen akan mendapatkan special offer package IM3 Big Quota 30GB, PUBG Reedem Code, dan Kredivo Installment Promo senilai Rp200.000.

vivo Z1 Pro yang hadir dengan rangkaian fitur unggulan ini juga akan menggelar program Flash Sale dengan tambahan voucher potongan Rp100.000 pada 9 Agustus 2019 dan 13 Agustus 2019, dan selanjutnya juga akan disusul dengan penjualan offline pada tanggal 16 Agustus.vivo Z1 Pro mengandalkan mobile platform Qualcomm Snapdragon 712 AIE, dengan desain 10nm dan memiliki peningkatan performa 25% dibanding generasi sebelumnya. Dengan kecepatan hingga 2.3GHz, ditambah ROM 64GB, dan RAM 4GB menjadikan vivo Z1 Pro sebagai peranti yang cukup nyaman untuk menjalankan beragam aplikasi.

Sejalan dengan tagline-nya “Powerful Inside”, vivo Z1 Pro juga membuat aktivitas gaming semakin mantap dan seru. Smartphone yang dikemas Funtouch OS 9 ini dilengkapi dengan lima fitur vivo Multi-Turbo yakni Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo. Pada Ultra Game Mode, juga tersedia serangkaian fitur untuk mendukung aktivitas game seperti Voice Changer, Sound Localization Training Center, Game Countdown, 4D Vibrations, Low Blue Ray Game Protection, dan Do Not Disturb Mode.

vivo Z1 Pro telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, yang memiliki peningkatan daya tahan hingga 22% dibanding model 4.000mAh. Agar pengisian daya baterai cepat, vivo telah memasang teknologi 18W Dual-Engine Fast Charging. Baterai jumbo di vivo Z1 Pro juga dilengkapi dengan fasilitas Reverse Charging sehingga dapat digunakan layaknya power bank untuk mengisi daya di berbagai peranti digital lain seperti digital wristband, smartwatch, smartphone, atau music player.

vivo Z1 Pro dengan dua pilihan warna Sonic Black dan Sonic Blue, juga mengusung layar baru 6.53’ FHD+ Ultra O Screen dengan desain layar berlubang untuk menempatkan kamera depan 32MP AI Selfie Camera. Sementara di sisi belakang terpasang AI Triple Rear Camera yang terdiri dari kamera utama bersensor 16MP, AI Super Wide-Angle 8MP, dan Depth Camera 2MP.

Konsumen juga bisa mengikuti vivo Z1 Pro Product Review Competition mulai 9-20 Agustus 2019, yang digelar di Lazada sebagai Official E-Commerce Partner. Caranya cukup dengan menuliskan ulasan singkat mengenai vivo Z1 Pro dan 10 Pemenang yang terpilih berhak memperoleh hadiah menarik. 

Penjualan Online Perdana vivo Z1 Pro. vivo Z1 Pro dengan harga 3 jutaan, dua pilihan warna Sonic Black dan Sonic Blue.  


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button