News

XL Sajikan Superstar Tanpa Bakat

Berbarengan dengan keikutertaan XL di ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2013, XL memberikan kepada pelanggan kecepatan dan kualitas lebih baik. Peningkatan ini berdarkan volume trafik penggunaan layanan data yang terus  naik sepanjang kuartal 2013.

Hal ini bagian dari proses modernisasi jaringan yang dilakukan XL sejak 2011. Modernisasi jaringan itu di antaranya mengganti perangkat BTS 2G/3G dan MSC dengan yang lebih efisien dalam penggunaan listrik. Kini, XL hadir dengan performa XL Xtra Fast with Faster Speed-Better Quality-Wider Coverage.

Presdir XL, Hasnul Suhaemi, mengatakan,” Layanan data saat ini menjadi tren yang terus meningkat. Tidak hanya sebagai alat komunikasi, henpon juga menjadi salah satu sarana hiburan, mencari informasi, dan tempat aktualisasi diri.” Menurut Hasnul, XL Xtra Fast dapat menjadi tumpuan masyarakat dalam bekerja dan beraktifitas semudah dan semaksimal mungkin.

Peningkatan layanan dan inovasi ini dilakukan di segala lini seperti antara lain, XL Tunai & GO.  Layanan ini merupakan inovasi system pembayaran yang menjadikan henpon pelanggan layaknya mesin ATM. Dompet digital yang aman dan memudahkan transaksi menggunakan uang elektronik. Pelanggan cukup menempelkan stiker XL Tunai Tap ke mesin reader, dan pembayaran akan memotong saldo XL Tunai.

xl ics ok

Ada juga program XL Superstar Tanpa Bakat.  Program yang merangkul komunitas remaja dan anak muda sebagai bagian terbesar pengguna layanan data XL.  Bagi anak-anak muda ini yang ingin menjadi superstar tanpa perlu memiliki keahlian khusus dan kriteria penampilan fisik tertentu, bisa gabung di XL Superstar Tanpa Bakat. Jurinya, adalah masyarakat luas via www.xljagoanmuda.com/superstartanpabakat. Atau SMS ke 266 untuk pelanggan XL atau SMS ke 0817123545 untuk nonXL.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close