News

Kata i1 (ai wan) Smartphone merek baru nan Menawan

Meski sudah banyak vendor henpon hadir lebih dulu di pasar Indonesia, Kata merek baru  yang berbasis di Amerika Serikat yakin mampu diterima konsumen. Sebagai merek global, Kata sudah beredar diberbagai negara, antara lain,  Amerika Serikat, Hongkong, Philipina dan Kanada. Henpon yang berlogo ikan koi ini memiliki kelebihan yakni produk yang berkualitas dan harga terjangkau yakni pada kisaran harga Rp 2 jutaan

Dengan menggunakan tagline “making life easy” Kata resmi masuk pasar Indonesia dengan bendera PT Tranz Global Utama Indonesia. Untuk menerobos pasar ponsel cerdas di Indonesia, Kata mengandalkan produk Kata i1 (baca: Kata Ai Wan), yang berbalut warna hitam-putih dengan seabreg keunggulan antara lain

Kamera 8 Mega Piksel

Produk Smartphone Kata i1 memiliki kamera 8 Mega Piksel yang mampu menghasilkan foto setajam kamera profesional dan kemampuan merekam video berkualitas HD. Kamera 8 MegaPixel dilengkapi dengan sensor CMOS serta memiliki fitur Panoramic. Untuk mode capture, didukung fasilitas automatic detection, smile detection dan 16 shoot. Untuk kamera di depan, Kata memasang 1,3 MP.

Ultimate Design

Smartphone Kata memiliki desain yang slim, elegan dan fashionable.  Dengan model yang tipis, dan ukuran yang tidak terlalu besar. Kata asyik untuk dibawa, enak untuk digenggam. Paduan warna putih dan hitam, membuat Kata terlihat mewah. Cocok bagi mereka yang menginginkan produk berkelas.

Prosesor Dual Core

Salah satu kelebihan Kata adalah memiliki  prosesor Dual Core (1,2 GHz), dengan RAM DDR3 sebesar 1 G.  Ponsel dengan ukuran RAM sebesar itu, bisa digunakan untuk melakukan  kegiatan secara simultan (multitasking), tanpa mengalami lag atau tersendat-sendat. Bahkan, saat secara bersamaan menjalankan fungsi game 3D (macam Temple Run 2), dan melakukan browsing, semua berjalan mulus.

Layar Berteknologi IPS

Penampang layar yang luas disertai teknologi IPS (In-Plane Switching), dan mampu menampilkan 16 juta warna, membuat Kata i1 nyaman untuk aneka fungsi, baik komunikasi, komputasi, maupun hiburan. Ketajaman warna dari teknologi IPS membuat tampilan grafis dan foto nyaman di mata. Tampilan teks pun terlihat tajam, bahkan sampai ukuran font kecil (6 pt).

Dual Sim Card ( 3G, HSPA/ 2G)

Kata i1 menggunakan teknologi dual SIM, dan keduanya bisa aktif bersamaan. Dengan dua SIM, pengguna bisa memfungsikan salah satu SIM untuk koneksi data (3G/HSPA) dan satunya lagi untuk komunikasi suara dan SMS (2G). Dengan sistem dual SIM, pengguna juga tak perlu menenteng dua ponsel.“Kualitas ponsel Kata i1 menjadi bukti bahwa kami benar-benar serius untuk memasuki pasar Indonesia,” kata Moh Fanani, Direktur KataDigital Indonesia.

Garansi One  To One Replacement

Untuk menjamin kepuasan konsumen. Kata berani memberikan garansi yang berbeda dengan  lainnya. Selama garansi setahun, jika smartphone mengalami kerusakan. Maka Kata akan langsung mengganti smartphone tersebut dengan yang baru. Tanpa perlu melalui pemeriksaan yang mendalam,sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close