News

Konser Digital Indosat-JKT 48 Dapat Rekor MURI

Konser digital yang diselenggarakan Indosat bersama JKT 48 raih penghargaan MURI sebagai Konser Digital Dengan Kru Terbanyak. Konser digital ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Indosat mengajak seluruh pelanggannya berkompetisi dalam permainan membuat panggung secara virtual untuk JKT 48, sebagai Brand Ambassador Indosat IM3,  yang bertajuk “Demi Konser JKT48”. Pelaksanaannya dimulai sejak 17 April 2013 lalu. Sekitar 5000 pelanggan yang berpartisipasi. Mereka mengikuti proses via microcite www.murahituim3.com/demikonserJKT48.

Para pelanggan atau user menjadi peserta dengan bertindak sebagai kru. Mereka berkontribusi dalam persiapan hingga terwujudnya konser big bang sesungguhnya, seperti menyiapkan lighting, speaker, sound, dan perlengkapan konser lainnya.

Isat Muri JKT48bDirector & Chief Commercial Officer PT Indosat, Erik Meijer, mengatakan,” Konser Digital ini merupakan apresiasi bagi pelanggan Indosat sekaligus menjadi user experience tersendiri bagi pelanggan untuk dilibatkan dalam persiapan konser digital. Ini adalah hal dan pengalaman baru serta unik yang bisa dijadikan kegiatan positif anak muda Indonesia dalam berkreasi.”

Mekanisme mengikuti permainan ini dapat dilakukan dengan beberapa cara antara lain SMS, Twitter @indosatmania, Radio di 6 kota yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya dan Makassar), serta game box (Planet monster, Kota Games, Indosat care dan ngobrol bareng) untuk mengumpulkan Genki/point.

Pemenang ditentukan berdasarkan genki/point terbanyak dan minimal harus mengikuti  1 kali games melalui radio. Sejumlah 100 pemenang telah mengikuti real konser “Demi Konser JKT48”.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close