News

Esia menyelenggarakan Gadget Super Sale diskon Hingga 70%

Esia Gadget Super Sale okPertumbuhan pengguna data saat ini semakin cepat, seolah tak mau ketinggalan seperti  operator selular lainnya Esia berupaya untuk terus memperhatikan kenyamanan dan kualitas layanannya. Selama sebulan penuh di bulan Juni ini, Esia akan memanjakan pelanggan datanya dengan berbagai kemudahan, paket-paket tawaran data murah dan pilihan smartphone yang bukan saja terjangkau tapi juga penuh fitur unggulan.

Berjudul  Esia Gadget Super Sale, dengan produk datanya, Esia Max-D  meluncurkan program pada 29 Mei 2013 dengan mengadakan bazar penjualan berbagai macam modem dan ponsel CDMA berdiskon hingga 70%. Bazar ini memudahkan masyarakat umum untuk mendapatkan gadget-gadget data sehingga dapat merasakan kualitas layanan data Esia Max-D.

Eka Anwar, Chief Marketing Officer PT Bakrie Telecom menjelaskan diadakannya bazar ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk memperkuat posisi Esia Max-D sebagai layanan akses internet berkecepatan tinggi. Melalui teknologi CDMA EVDO, Esia ingin memberikan pengalaman menyenangkan saat pelanggannya menggunakan layanan data Esia Max-D.

Seperti diketahui teknologi CDMA EVDO mampu menghemat penggunaan spektrum frekuensi yang berdampak pada kualitas akses internet. “Teknologi ini memisahkan kanal suara dan data sehingga akses data jadi lebih cepat dan stabil dalam melakukan browsing atau bahkan streaming YouTube. Dibandingkan teknologi 3G milik operator lain teknologi CDMA memang lebih cocok untuk menyalurkan trafik data”, papar Eka lebih lanjut.

Di Esia Gadget Super Sale, Esia tidak hanya menyediakan tipe ponsel berjenis candy bar tapi juga menyiapkan ponsel cerdas seperti Blackbarry hingga tablet. Bahkan Esia mengeluarkan pula ponsel jenis baru, Zyrex smartphone.

“Harganya memang kami diskon habis sehingga ada banyak pilihan modem dan ponsel mulai dari Rp 99 ribu hingga Rp 1.999.000 untuk Zyrex smartphone. Jadi masyarakat punya lebih banyak pilihan, baik tipe maupun harga, disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Yang penting mereka bisa merasakan langsung kualitas layanan data Esia yang super cepat”.

Langkah Esia memperbanyak pilihan modem dan ponsel CDMA ini juga dilakukan sebagai terobosan untuk menghadapi kendala ketersediaan smartphone CDMA di pasaran. Keterbatasan ponsel CDMA di pasaran dianggap bisa memperlambat langkah Esia untuk mendorong laju pertumbuhan pelanggan data sekaligus menjaga tingkat loyalitas mereka.

Yuk datang ke  Esia Gadget Super Sale, disana tersedia  modem dan tablet dengan harga yang sangat murah. Modem dijual seharga Rp 99 ribu hingga Rp 199 ribu tergantung pada kuota data yang dikehendaki pelanggan.  Modem Rp 99 ribu ini memiliki kuota 1 GB per 15 hari dan bisa didapatkan pelanggan di berbagai outlet. Sementara modem Rp 199 ribu berkuota 7 GB per bulannya dan hanya bisa didapatkan di Gerai-Gerai Esia yang tersebar di berbagai kota dimana Esia beroperasi.

Tak hanya modem dan ponsel, di acara ini tersedia juga tiga pilihan tablet yang murah dan berkualitas. Tersedia juga Tablet Cool Pad, Aha Pad dan Air Tab  dengan harga mulai Rp 799 ribu hingga Rp 1.999.000,-.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close