News

Pelanggan Telkomsel Gratis Nonton Film Star Trek

Telkomsel Star_Trek_ okSerunya penjelajahan luar angkasa dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel.  Bekerjasama dengan Paramount Pictures, Studio Film kelas dunia, Telkomsel  menggelar program nonton bareng bertema “Jelajahi Gelapnya Luar Angkasa Bersama Star Trek”.

Pelanggan dapat mengikuti dengan mendaftar ke www.FlashStarTrek.com. Bagi 2.500 pendaftar pertama berhak mendapatkan hadiah tiket gratis nonton bareng Star Trek di 10 kota seperti, Depok – Bogor, Tasik, Cirebon, Solo, Semarang, Pontianak, Samarinda, Palembang, Lampung dan Denpasar. Tersedia juga ratusan hadiah seru bagi pemenang kuis dan games menarik lainnya.

Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam, mengatakan,” Program Flash serta penayangan Star Trek ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setia, sehingga program tersebut meningkatkan antusiasme anak muda untuk secara kontinyu menggunakan layanan broadband Telkomsel dalam kesehariannya.”

Total hadiah yang telah disediakan Telkomsel bagi pemenang kuis dan games Penjelajahan Seru Star Trek antara lain, 55 Blackberry Z10, 50 SpeedUp Pad, 100 SpeedUp SmartTV Box dan 300 SpeedUp Modem. Untuk mendapatkannya pelanggan cukup mendaftar ke www.FlashStarTrek.com dan mengikuti games-nya. Berbagai hadiah produk paket bundling ini merupakan kerjasama antara Telkomsel dengan PT. MLW Telecom.

Sementara itu, Director of Product and Marketing PT. MLW Telecom Rahmad Widjaja menambahkan, “Sinergi antara PT. MLW Telecom dan Telkomsel dengan sensasi paket bundlingnya, diharapkan mampu memenuhi variasi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga ke pelosok Tanah Air, terutama di era broadband sekarang ini.”

Beberapa waktu lalu Telkomsel juga telah sukses menggelar program yang sama pada 10 kota di seluruh wilayah Tanah Air (Bekasi – Karawang, Bandung, Yogyakarta, Malang, Makasar, Medan, Balikpapan, Manado, Banjarmasin dan Pekanbaru), dengan tema “Petualangan Seru Marvel’s Iron Man 3”. Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat pada saat event berlangsung.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button