Kilas HenponNews

Nokia Asha 501 Terinspirasi Desain Lumia

Nokia merilis anggota pNokia ASHA 501 okertama dari keluarga baru smartphone Asha, yaitu Nokia Asha 501. Walau sudah naik kelas, smartphone ini masih dengan harga yang terjangkau. Disajikan dengan warna-warna cerah, kualitas tinggi dan sebuah antarmuka pengguna yang inovatif.

Nokia Asha 501 merupakan perangkat pertama yang berjalan di platform Asha baru.  Dirancang untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih cepat dan lebih responsif. Platform Asha membantu para pengembang aplikasi untuk membuat, menjual, dan mendapatkan lebih banyak uang dari berbagai aplikasi yang secara khusus dibuat untuk perangkat-perangkat Asha generasi baru.

Meskipun terjangkau, Nokia Asha 501 memiliki berbagai kelebihan seperti adanya dua layar utama Home dan Fastline. Juga dilengkapi dengan Nokia Xpress Browser yang mengompresi penggunaan data internet hingga 90%. “Nokia telah melampaui ekspektasi dari apa yang dapat dilakukan oleh smartphone dengan kategori harga di bawah US$100, dengan desain yang terinspirasi dari Lumia dan kombinasi fitur, layanan dan kemudahan yang menjadi nilai tambah bagi pembeli yang mementingkan harga,” ungkap Neil Mawston, executive director Global Wireless Practice, Strategy Analytics.

Untuk kelebihan itu, Telkomsel  mendukung kehadiran produk terbaru Nokia Asha ini. “Nokia Asha 501 akan mendukung kami untuk mendukung penggunaan mobile internet di Indonesia. Perangkat ini didukung dengan inovasi seperti Nokia Xpress Browser, yang menggunakan teknologi data kompresi yang sangat efektif, memungkinkan kami memberikan layanan tarif data terbaik bagi masyarakat,‛ jelas Alistair Johnston, chief marketing officer Telkomsel.

Menurut ia, ‚Telkomsel memiliki persetujuan mengenai operator billing dengan Nokia yang mendukung pembuatan aplikasi lokal yang menjadi sangat relevan bagi pengguna di Indonesia.‛ Telkomsel akan memberikan paket data khusus Nokia Telkomsel Asha yang menawarkan penggunaan data hingga 500 MB dan termasuk 60 menit waktu bicara dan 60 SMS. Telkomsel juga akan memberikan satu bulan paket data gratis untuk pengguna Nokia Asha 501 yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas mobile internet, termasuk Facebook ataupun download aplikasi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close