News

Nokia meluncurkan Lumia 520 dengan harga yang lebih terjangkau

Nokia Lumia 520 2Nokia yang sudah malang melintang di percaturan produk henpon, terus berinovasi dan mengembangkan produknya untuk kepuasan pengguna henpon. Kali ini Nokia tetap konsisten dengan henpon bersistem operasi Windows Phone 8 meluncurkan Nokia Lumia 520 dengan tetap membawa kecanggihan dengan level harga yang lebih terjangkau.

Melalui Nokia Lumia 520 tetap memberikan pengalaman yang sama pada smartphone tingkat atas yang ditemui di Nokia Lumia 920 seperti layanan basis lokal, HERE, Layar super sensitive 4 inch yang memberikan kepuasan pada penggunanya.

Melalui Live Tiles terus memberikan informasi terbaru pada halaman pertama, dengan mempersonalisasikan kotak menu. Melalui SkyDrive Windows Phone memberikan ruang penyimpanan sebesar 7 GB sehingga pengguna dapat dengan mudah mensingkronisasi konten yang ada di henpon maupun PC dan memudahkan keperluan pekerjaan melalui aplikasi yang sudah terinstal, Outlook, Word, Exel, dan PowerPoin.

Nokia Lumia 520  menggunakan prosesor dual core Snapdragon 1 GHz, ber OS Windows Phone 8, memiliki layar 4 Inch IPS LCD WVGA (800 X 480 pixel) 16M warna, layar supersensitive untuk pengguna kuku dan sarung tangan. Kamera 5 MP auto focus dan perekam video HD 720p 30fps. Memori memiliki 512 MB RAM, 8GB memori dan memori eksternal dengan Micro SD hingga 64 GB serta gratis penyimpanan 7 GB melalui SkyDrive. Untuk Baterai mempunyai kapasitas penyimpanan 1430 mAh.

Nokia Lumia 520 3Untuk pnjualanya Nokia Lumia 520 bekerjasama dengan operator Telkomsel dengan memberikan harga khusus berupa gratis paket data, SMS, dan paket airtime untuk pelanggan telkomsel (prabayar dan pascabayar) nantinya layanan  operator billing juga akan diluncurkan pada juni 2013 hingga nantinya pelanggan bisa menikmati aplikasi yang dapat di unduh melalui Windows Phone Store dan membayar menggunakan pulsa.

Harga khusus Nokia Lumia 520 untuk pelanggan Telkomsel mulai 11 mai 2013 adalah Rp. 1.975.000. ada beberapa pilihan warna antara lain putih, merah, kuning,hitam dan cyan. Pelanggan yang telah melakukan pre-order melalui www.telkomsel.com/lumia520 dari tanggal 3 – 10 mai 2013 mendapatkan harga khusus sebesar Rp. 1.499.000 ditambah paket data gratis, airtime. Paket SMS untuk 3 bulan dan program cicilan 6 bulan dengn bunga 0%.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close