News

Motret Lebih Seru Dengan Kamera Saku Terbaru

CANON iXUSPenggila fotografi atau pun yang sekedar hobi motret, mendapatkan jalan yang lebih lebar menyalurkan minat mereka. Canon, melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia, menghadirkan tiga seri kamera digital saku terbaru IXUS 255 HS, IXUS 135 & IXUS 132.

Dengan kualitas gambar mengagumkan dan desain trendi khas keluarga IXUS, disajikan juga fitur canggih di jajaran kamera baru ini.  Akan semakin memanjakan dan mempermudah para penggunanya menghasilkan foto-foto mengagumkan setiap saat. Teknologi ZoomPlus terbaru juga dihadirkan di kamera-kamera ini untuk menghasilkan foto yang tajam ketika melakukan zoom pada subjek yang jauh hingga melebihi batas maksimum optical zoom kamera.

Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip, mengatakan, “Canon IXUS 255 HS, IXUS 135 dan IXUS 132 menghadirkan kemudahan dan kenyamanan tersendiri dalam memotret dengan berbagai fitur terbaru serta teknologi ZoomPlus. Eco Mode yang ada pada ketiga kamera ini semakin membebaskan pengguna untuk terus memotret tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

IXUS 255 HS Memiliki  fitur mode Hybrid Auto dimana secara otomatis merekam video full HD selama 4 detik sebelum pengambilan gambar. Untuk menghindari gambar buram, mode Hybrid Auto bekerja bersamaan dengan teknologi Smart Auto otomatis mendeteksi berbagai kondisi bidikan yang berbeda & memilih pencahayaan yang paling tepat. Kamera ini juga dibekali dengan teknologi Intelligent Image Stabilizer untuk menghasilkan gambar-gambar yang tajam. Canon IXUS 255 HS juga sudah dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi. Berharga Rp 2.535.000

Sedangkan IXUS 135 dan IXUS 132  adalah dua model kamera saku yang khusus dirancang untuk Anda yang menginginkan kamera sederhana, mudah digunakan, dan memiliki kemampuan zoom yang tinggi serta kualitas hasil foto yang prima tentunya. Kamera dengan desain ringkas dan ringan ini dibekali dengan optical zoom 8x (28-224mm). Plus konektifitas WiFi. Harga yang di langsir adalah  IXUS 135 (black) seharga     Rp 1.795.000 dan IXUS 132 (silver, blue & pink) seharga Rp 1.450.000

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close