News

Telkomsel Bundling ASUS Fonepad Tablet 7 Inci

Telkomsel Asus 2ASUS menghadirkan Fonepad di pasaran Indonesia yang merupakan sebuah gadget terjangkau berfitur komunikasi suara dan mobile data 3G, memiliki seluruh fitur yang biasa dijumpai di smartphone, namun dengan fleksibilitas tablet 7 inci.

“Hadirnya Fonepad melanjutkan perjalanan panjang kolaborasi dan inovasi yang telah dilakukan oleh Intel dan ASUS. Kombinasikan kinerja dan kemampuan prosesor terbaru dari Intel Atom dengan kehebatan desain dan ciri khas yang dimiliki produk-produk ASUS,” kata Gregory Bryant, Vice President and General Manager, Sales & Marketing Group, Intel Asia Pacific. “Kami mendukung penuh hadirnya ASUS ke pasar tablet Indonesia yang tumbuh sangat pesat,”imbuhnya.

Sementara Menurut Head of Device Bundling & Customization Strategy Division Telkomsel Arief Pradetya, “Sinergi antara Telkomsel dengan Fonepad ASUS, diharapkan mampu meningkatkan animo masyarakat dalam menggunakan pengalaman komunikasi terbaiknya secara berkelanjutan melalui ekosistem DNA (Device, Network, and Application), seperti adanya paduan penawaran paket bundling data terbaik dan lain sebagainya.”

Telkomsel memberikan 2 alternatif pilihan terbaik Paket Bundling dengan Asus, diantaranya paket Prepaid dan Postpaid. Untuk paket Prepaid, dapat diaktifkan dengan cara, ketik: FLASH(spasi)FONEPAD kirim ke 3636. Sedangkan untuk pelanggan Postpaid, paketnya dapat diaktifkan di GraPARI Telkomsel terdekat. Manfaat yang didapatkan oleh pelanggan setelah mengaktifkan kedua pilihan paket tersebut yakni, free Paket Data 2GB/bulan selama 6 bulan.

Hadirnya konektivitas 3G dan HSPA+ membuat ASUS Fonepad menjadi perangkat yang mampu selalu terhubung ke Internet dan mampu menghadirkan pengalaman web browsing yang lancar, download yang cepat dari Google Play Store, serta streaming audio dan video yang mulus. Berkat fitur 3G telephony yang tersedia, pengguna juga bisa melakukan panggilan telepon menggunakan microphone yang dilengkapi fitur noise-cancelling ataupun lewat Bluetooth.

Fonepad merupakan tablet berdesain metalik yang ringkas dengan bobot hanya 340 gram dan ketebalan hanya 10,4 milimeter. Prosesor Intel Atom Z2420 yang kompatibel dengan sistem operasi Android menghadirkan kinerja dan efisiensi energi pada tablet hingga mampu memutar video Full HD 1080p hingga 9 jam .

Layar 7 inci berfitur 10-point multi-touch pada Fonepad mampu menampilkan resolusi HD 1280 x 800 dengan jernih dan detail. Teknologi IPS memungkinkan warna ditampilkan dengan cerah hingga sudut pandang 178 derajat. Sehingga gambar bisa dilihat secara jelas dan terang, bahkan saat di luar ruangan.

ASUS Fonepad hadir dengan sejumlah aplikasi, seperti Floating App untuk kemudahan pengelolaan multi-tasking aplikasi yang berjalan, SuperNote lite untuk memudahkan menulis atau menggambar dengan jaril serta WebStorage Office Online untuk melakukan editing dokumen Microsoft Office saat di perjalanan. Pengguna Fonepad juga akan mendapatkan media penyimpanan ASUS WebStorage sebesar 5GB gratis seumur hidup untuk menyimpan data dan bisa sharing atau diakses dari berbagai perangkat

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close