News

XL Sajikan XL Nonton Buat Pelanggan Sibuk

xl nonton okMobilitas masyakart di kota-kota besar di Indonesia kian tinggi. Situasi ini menyebakan waktu luang mereka juga menyempit. Bahkan hanya untuk sekedar nonton televise saja, sudah tak ada waktu. Untuk itu,  XL bekerja sama dengan BestTV New Media International  menghadirkan layanan XL Nonton. Peluncuran XL Nonton berbarengan dengan pemutaran perdana film nasional Cinta Brontosaurus produksi Starvision.

Direktur Digital Services XL, Dian Siswarini,mengatakan,” Penyediaan layanan XL Nonton merupakan salah satu upaya strategis untuk menjadi bagian dari industri hiburan.” Menurut Dian, XL Nonton merupakan solusi bagi para pelanggan XL yang ingin menikmati konten-konten Video baik lokal maupun internasional, namun memiliki mobilitas tinggi tiada henti.

XL Nonton menjadi salah satu pilihan hiburan baru bagi pelanggan XL pada khususnya dan pengguna internet pada umumnya yang memberikan kebebasan mengakses fitur yang ada tanpa batasan waktu dan lokasi.

Layanan ini mengadopsi konsep rental tau sewa dengan metode video streaming. XL Nonton menyediakan berbagai macam konten baik lokal maupun internasional yang terus diperbarui secara berkala. Ragam hiburan yang bisa diakses seperti special content, film, serial televise, olah raga, fashion, animasi dan lifestyle.

Tarif XL Nonton mulai Rp 3.300 hingga Rp 11.000, bergantung jenis konten. Semua konten tersedia dalam format utuh dan bukan potongan. Saat ini sekitar 8,7 juta masyarakat aktif mengakses video onlinedan lebih dari 40 % total traffic internet digunakan mengakases video. Caranya, cukup mengunduh aplikasi  mobile XL Nonton di GooglePlay atau dapat diakses melalui website http://nonton.XL.co.id.

Sebelum ini, XL sudah memiliki beberapa layanan hiburan seperti Musikkamu, K-Pop, XL Karaoke, dan TV Kamu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close