News

GALAXY S4, Life Companion, dengan berbagai teknologi & fitur inovatif

Jumpers Galaxy S4 okResmi sudah Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S4 di pasar Indonesia. Samsung Galaxy S4 meruapakan  penggabungan dari teknologi dan inovasi yang disiapkan agar konsumen memperoleh pengalaman dalam menggunakan henpon pintar dengan teknologi yang memahami kebutuhan dalam komunikasi dan mengelola kegiatan sehari hari mereka. Serta memberik kesempatan  bagi mereka menjadi trend-setter di dunia telekomunikasi dan media sosial.

Menurut Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Electronics Indonesia, “Samsung selalu berusaha menghadirkan teknologi inovasi terdepan untuk kehidupan konsumen yang lebih baik. Apa yang mereka butuhkan bukan hanya sekedar perangkat mobil yang pintar, tapi juga untuk memudahkan kehidupan serta mendukung gaya hidup mereka. Inovasi yang sebenarnya menjadikan produk ini lebih bermakna dan nyaman bagi kehidupan pengguna lewat hadirnya serangkaian teknologi terbaru, Tambah Yoo Young Kim.

“Pertumbuhan pengguna Android di tahun 2012 telah mencapai 141,1% dan kehadiran Samsung Galaxy S4 di Indonesia mengukuhkan kepemimpinan Samsung di pasar Android” papar Andreas Rompis, Vice President Samsung Mobile, Samasung Electronics Indonesia. “Samsung melihat bahwa tren konsumen saat ini tidak hanya membutuhkan henpon yang pintar sebagai Life Companion, tapi juga mendukung gaya hidup melalui serangkaian inovasi, hal ini diujudkan melalui Samsung Galaxy S4” tambah Andre

Samsung Galaxy S4 menghadirkan berbagai fitur inovatif. Seperti Dual Camera, Drama shot, dan Sound & Shot. Bukan hanya itu, melalui fitur Groups Play pengguna Samsung Galaxy S4 bisa menikmati music, foto, dokumen dan permainan hingga 8 orang disekitarnya tanpa menggunakan WiFi AP atau sinyal selular.

Galaxy S4 okGalaxy S4 ini juga memiliki inovasi untuk memudahkan kegiatan sehari hari seperti mengganti music dengan hanya mengibaskan tangan melaui fitur Air Gesture, menampilkan foto atau email dengan melayangkan jari menggunakan fitur Air View, bahkan perangkat ini mampu mendukung hobi movie entertainment melalui Smart Pause juga Smart Scroll yang dapat menaikan dan menurunkan tampilan layar.

Fitur lainnya yang bisa mengatasi hambatan dalam keragaman bahasa yang ada di Samsung Galaxy S4 ini adalah  fitur S Translator yang menyediakan fitur penterjemah instan kedalam 9 bahasa baik dengan melalui teks maupun suara.

Untuk mendukung gaya hidup sehat, Samsung Galaxy S4 juga meiliki fitur S Health. Melalui kombinasi sensor yang telah ditamkan pada perangkat ini secara sistimatis dan otomatis bisa memonitor kesehatan, lingkungan dan bahkan membantu anda memperbaiki kualitas hidup.

Samsung Galaxy S4 penjualan perdanaya dilakukan mulai tanggal 4 Mai 2013 di Grand Indonesia Shoping Mall, Jakarta dengan harga Rp. 7.499.000. Bagi konsumen pemegang kartu BCA  akan menikmati promo yakni mendapat 0 persen cicilan selama 12 bulan dan gratis cicilan 1 bulan yang kemudian mendapatkan bonus wireless Charger serta gratis internet data hingga 4 GB selama 3 bulan. Berminat  ? Silahkan .

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close