News

Acer Liquid C1 Smartphone Pertama Berbasis Intel Inside® di Indonesia

Acer LIquid C1Acer dan Intel memperkenalkan Acer Liquid C1 dengan Intel Inside®; smartphone pertama berbasis Intel® Atom™ processor Z2420 untuk wilayah Asia Pasifik kini resmi hadir di Indonesia. Acer Liquid C1 dirancang khusus untuk menjawab pertumbuhan pasar smartphone kelas menengah yang kian pesat.

Acer Liquid C1 merupakan perangkat smartphone yang berperforma tinggi untuk membantu mereka tetap produktif dan terhubung di mana saja dan kapan saja.  Acer Liquid C1  telah hadir sejak bulan Maret di seluruh Indonesia dan dijual dengan harga Rp. 2,799,000 termasuk garansi servis 3 tahun.

Jason Lim, President Director, Acer Indonesia mengatakan “Saat ini, kebutuhan kaum professional semakin tinggi akan adanya perangkat komunikasi berjalan  dengan performa tinggi dan daya tahan baterai yang panjang; Acer Liquid C1 – merupakan smartphone pertama berbasis Intel Inside® akan menjawab kebutuhan mereka akan produktivitas sekaligus hiburan,”

Dasar kerjasaman antara Acer dan Intel karena memiliki kesamaan visi yang membawa dua merek TI global ini menyatu.  Dengan reputasi yang kuat sebagai merek Notebook dan PC  No.1 di Indonesia  didukung dengan keberadaan Intel Inside® di semua kategori produk Acer, Acer siap untuk memperluas portfolio tablet dan smartphone di Indonesia.

Kehadiran Acer Liquid C1 menjawab kebutuhkan perangkat komunikasi berjalan dengan fitur lengkap yang menawarkan high speed data connectivity, powerful performance2, advanced graphic engine, quad-band capability dan great battery life3

“Melalui kerjasama yang baik dengan Acer, kami menawarkan sebuah perangkat hebat kepada para pengguna di Indonesia melalui great battery life3, rich graphics for casual gaming, advanced camera features, smooth web browsing dan multi-tasking.Kehadiran Acer Liquid C1 merupakan langkah bersejarah bagi Intel dan Acer yang sudah memiliki strategi kolaborasi yang kuat dan menyeluruh untuk semua segmen mobile computing,” ujar Santhosh Viswanathan, Chief Representative, Intel Indonesia.

Diciptakan untuk kebutuhan gaya hidup yang semakin dinamis, Acer Liquid C1 dilengkapi dengan prosesor Intel® Atom™ yang memiliki fitur touch control dan quick-loading web pages.  Bagi mereka yang menyukai mobile photography, Liquid C1 dilengkapi dengan kamera 8 MP dengan kemampuan fast launch dan burst shot 5fps, yang dapat dikirimkan secara instan melalui media social melalui kecepatan konektivitas 3G yang mencapai 21 MBPS.

Selain itu, kemampuan grafis 400 MHz memungkinkan para pengguna untuk menikmati kelancaran dan responsivitas dalam game dan video. Para profesional muda akan menikmati kehadiran quad-band roaming dan ketahanan baterai yang tinggi dengan durasi standby selama 400 jam dan 9 jam ketika sedang menelepon. Semoga perpaduan ini bisa memberikan alternative ditengah membanjirnya berbagai smartphone dan kehadirannya memberikan pilihan smartphone yang berkinerja bagus dan dengan harga yang terjangkau.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close