News

Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton Bola Langsung ke Inggris

Telkomsel bolaPermainan bola bagi sebagian besar masyarakat kita merupakan sesuatu hal yang mengasikan. Untuk itu sebagai bagian program football experience, Telkomsel menggelar nonton bareng “Big Match Arsenal VS Manchester United (MU)”  untuk pelanggan setia khususnya penggemar sepak bola di 5 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Medan.

Telkomsel juga menggelar kompetisi pengumpulan skor melalui aktivitas digital bagi pelanggan dengan hadiah utama 10 paket tour ke London serta Manchester, Inggris untuk menyaksikan langsung Big Match Arsenal dan lain sebagainya.

Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel mengatakan, “Nonton bareng big match Arsenal merupakan salah satu bentuk konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan football experience bagi pelanggan. Kali ini Telkomsel bekerjasama dengan Arsenal Indonesia Supporter atau AIS mengingat Telkomsel sebagai Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia.’’

Selain anggota AIS, pelanggan lain yang ingin bergabung menyaksikan big match dapat registrasi langsung dengan menukarkan Telkomsel Poin dan install aplikasi BPL (Barclays Premier League) mobile di lokasi kegiatan. Tersedia beragam hadiah menarik selama kegiatan seperti BlackBerry dan iPhone serta merchandise unik lainnya yang bisa didapat melalui penukaran Telkomsel poin.

Telkomsel bekerjasama dengan Arsenal FC juga membuka kesempatan bagi pelanggan simPATI seluruh Indonesia hingga 3 Juli 2013 untuk mengikuti kompetisi pengumpulan skor dengan hadiah utama 10 paket tour ke Inggris melalui aktivitas Digital Activity Program.

Untuk mengikutinya, pelanggan harus menjadi follower twitter @simPATI dan bergabung di fanpage facebook.com/simPATI. Pelanggan dapat mengunjungi www.telkomsel.com/arsenal agar dapat mengetahui lebih lanjut mengenai program ini termasuk pengumuman nama pemenangnya.

“Digital activity program berhadiah ini merupakan salah satu bentuk kejutan sekaligus apresiasi Telkomsel terhadap loyalitas pelanggan simPATI terutama bagi penggemar sepak bola di Tanah Air. Untuk itu para pelanggan diharapkan jangan sampai melewatkan kesempatan terbaik ini demi bertemu dengan pemain sepakbola internasional dari club idolanya yaitu Arsenal,” ujar Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button