News

HTC ONE SMARTPHONE DENGAN PERSPEKTIF BARU

HTC Locing okeSetelah hadir di London dan New York bulan Februari lalu, HTC Indonesia  mengumumkan  kehadiran smartphone unggulan terbarunya, HTC One.  Dan sekaligus meresmikan kerja sama strategik bersama Indosat dan Trikomsel dalam pemasaran HTC One di Indonesia.

HTC One hadir dalam desain unik dengan aluminium unibody tanpa celah dan layar 4,7”, Full HD (1080p) yang cemerlang, menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean terbaru. Fitur-fitur inovatif seperti HTC BlinkFeedTM, HTC ZoeTM dan HTC BoomSoundTM. Tidak lupa, HTC Sense® terbaru menawarkan pengalaman mobile dan membuat standar baru bagi smartphone .

Fitur yang menjadikan HTC ONE sebagai  smartphone dengan perspektif baru adalah beberapa fitur yang mumpuni diantaranya adalah BlinkFeed, yang mempermudah monitor ke jejaring sosial maupun lainnya, semacam live streaming. Kamera yang dimiliki pun luar biasa walalu hanya memiliki kualitas 4 MP namun dari sisi kualitas gambar tak kalah dengan yang berpixel diatas 8 MP, kemudian fitur istimewanya adalah HTC BoomSound, dimana speker I ternalnya mampu menghasilkan suara yang keras dan lembut ditelinga.

Budi Janto, Country Manager HTC Indonesia, mengatakan, “HTC One merupakan upaya kami menjawab kebutuhan masyarakat, untuk mendapatkan lebih dari sekedar perangkat komunikasi pada smartphone mereka.” Menurut Budi, HTC melakukan pendekatan yang menyenangkan dan berbeda ketika menciptakan smartphone HTC One, sehingga para pengguna akan mengalami sensasi berbeda dari pengalaman mobile mereka.

htc one1 okSementara menurut Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, Kehadiran HTC One member warna berbeda bagi pengguna smartphone yang selalu up date tanpa mengorbankan waktu dan kecepatan. Kolaborasi HTC dengan Indosat menawarkan kemudahan bagi konsumen untuk menikmati fitur-fitur inovatif HTC One melalui paket khusus di jaringan Indosat, dengan harga terjangkau.

”Kerjasama Indosat dan HTC merupakan yang pertama di dunia dalam menghadirkan integerasi yang erat antara fungsi Flagship Divices HTC dengan benefit dari operator. Kolaborasi eksklusif dealam menghadirkan BlinkFeed Update gratis pelanggan merupakan wujud komitmen Indosat,” kata Erik.

HTC juga menggandeng Trikomsel sebagai distributor resmi HTC One di Indonesia. HTC One akan dipasarkan dengan harga kelas premium.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close