News

OPPO hadir dan meluncurkan 2 Smartphone

Oppo3 okOPPO meluncurkan produk terbaru mereka, Find 5.  Perusahaan yang telah memiliki nama besar di dunia internasional ini  resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Dengan pengalamannya melayani konsumen produk teknologi di Amerika Utara, Eropa dan Asia, hingga kualitas OPPO telah banyak diakui di seluruh dunia. Bagaimana dengan di Indonesia kita lihat saja.

“OPPO tidak semata berfokus pada branding. Kami lebih bertujuan untuk selalu bisa memenuhi kebutuhan pengguna kami. Sejak awal kami berdiri, respon yang kami dapatkan sungguh luar biasa. Ini merupakan bukti bahwa kami memang memahami apa yang konsumen butuhkan,” jelas Jet Lee, CEO OPPO Indonesia.

Selebriti papan atas internasional seperti Super Junior, 2PM dan Leonardo DiCaprio telah mengakui keandalan henpon cerdas ini dalam berbagai kesempatan. Acara peluncuran produk OPPO di Indonesia sendiri dihadiri oleh dua bintang populer, Nicholas Saputra dan Sandra Dewi.

Oppo okOPPO Find bertenaga prosesor quad-core Qualcomm Snapdagon. OPPO Find 5 adalah henpon cerdas pertama yang memberikan tampilan Full HD 1080p dalam layar 5 incinya dengan teknologi OGS (One-Glass Solution), yang memungkinkan respon anti-lambat saat disentuh, serta visual yang tajam dengan kerapatan piksel 441 ppi.

Layarnya akan meningkatkan pengalaman multimedia, mulai dari web browsing, menonton video hingga membaca e-book. Pengguna dapat mengabadikan gambar-gambar mengagumkan dengan kamera 13 Megapiksel-nya. Kamera HDR berbasis hardware. berkemampuan Full HD dan perekaman 120 frame per detik.

Men-streaming konten dari henpon ke TV pun menjadi mudah dan praktis dengan kapabilitas Wireless (Wi-Fi) Display. NFC-ready hardware memungkinkan bertukar data tanpa kesulitan, cukup dengan meletakkan henpon lain di dekat henpon OPPO. Semua kecanggihan ini ada di dalam tubuh berdimensi 141.8 x 68.8 x 8.86mm dan berat tak lebih dari 165g.

Selain OPPO Find 5, OPPO Indonesia juga mengumumkan ketersediaan dua produk lainnya, OPPO Find Way dan OPPO Find Piano di Indonesia. “Kami akan terus mempersembahkan produk-produk terbaik kami yang tentunya sesuai untuk pasar smartphone di sini,” tutup Jet. Harga OPPO Find 5 berhargai Rp 5.499.000. sebuah harga yang cukup tinggi buat sebuah merek baru.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close