News

Ruang Kantor Siap pakai dengan teknologi telekomunikasi terkini

sea kantor 2The Nomad Offices  meluncurkan kantor siap pakai (full-serviced offices) di jantung kawasan bisnis Jakarta. Lokasi ruang kantor yang baru ini terletak di lantai 49 Menara Equity Sudirman Business District Center. Bermitra dengan TGS Enterprise Networks, The Nomad Offices menyediakan ruang kantor siap pakai dengan lokasi bergengsi tetapi juga didukung dengan infrastruktur IT yang solid.

Harga sewa kantor di Jakarta merupakan yang tertinggi di Asia. Hal ini disebabkan oleh naiknya permintaan dari perusahaan – perusahaan internasional yang tengah berekspansi di Indonesia, khususnya industri perbankan dan finansia. Dengan dibebani oleh tingginya biaya – biaya dimuka seperti biaya renovasi, instalasi teknologi, dan tambahan tenaga kerja.

The Nomad Offices di Equity Tower memiliki luas 1,044 meter persegi dan terbagi menjadi 37 ruangan kantor. Keseluruhan ruangan dilengkapi dengan dua ruang diskusi yang nyaman dan dua ruang pertemuan yang berkapasitas lebih besar, serta ditunjang pula oleh business lounge dan support center. Fasilitas lainnya berupa serviced office suites, shared office space, virtual office, ruang pertemuan dan peralatan untuk videoconference.

Seluruh ruangan dilengkapi dengan layanan administratif dan bantuan teknologi informasi yang siap membantu dalam mengatasi hambatan teknis. Selain itu, infrastruktur teknologi di seluruh ruangan kantor juga akan diperbaharui berkala untuk memastikan layanan dan solusi telekomunikasi di The Nomad Offices selalu memiliki fitur yang terbaru dan terlengkap.

Dengan ditandatanganinya perjanjian kemitraan ini, TGS Enterprise Networks akan mengelola dan meningkatkan infrastruktur komunikasi dengan menerapkan sistem terpadu yaitu IP HiPath 4000 dari Siemens, yang merupakan teknologi informasi teknologi terbaik di kelasnya. Dengan adanya teknologi ini, penyewa dan pengguna The Nomad Offices dapat meningkatkan produktifitas dan menghemat biaya operasional melalui komunikasi terpadu IP dan mobilitas suara.

Selain itu, alat audio dan video conference juga tersedia di ruangan kantor The Nomad Offices akan membantu penyewa untuk mengurangi kebutuhan untuk melakukan perjalanan bisnis. Selain itu, teknologi ‘presence capabilities’ juga akan memudahkan penelepon untuk mengetahui apakah orang yang dihubungi berada ditempat atau tidak.

Untuk layanan virtual office, The Nomad Offices menyediakan layanan One Number yang membantu  menggabungkan seluruh perangkat telekomunikasi yang dimilikinya seperti notebook, ponsel dan direct line. Bahkan jika penyewa belum dapat menjawab telepon rekan bisnisnya, mereka akan menerima SMS dan email pemberitahuan.

Selain Equity Tower, The Nomad Offices juga memiliki lokasi di Menara Palma, yang terletak di kawasan bergengsi di daerah Kuningan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close