News

Pembelian paket data XL melalui e-channel Bank Sinarmas

Sinarmas XLa okXL dan Bank Sinarmas melakukan kerjasama pembangunan sistem khusus dalam ATM. Kerjasama dilakukan oleh Director Commerce XL Joy Wahyudi dengan Presdir Bank  Sinarmas Freeyan Liwang di Jakarta. Jadi, pelanggan XL dapat melakukan transaksi pembelian Paket data XL melalui Electronic Channel Bank Sinarmas.

Joy Wahyudi mengatakan,” Kerja sama ini menandai era baru baik di industry telekomunikasi maupun perbankan, dimana dua entitas bisnis operator telekomunikasi dan bank bersinergi menciptakan layanan baru dengan memanfaatkan sumberdaya masing-masing. Belum ada layanan sejenis di Indonesia, bahkan di dunia.”

Sinarmas XL okSementara menurut Freenyan Liwang, kerjasama ini memberikan nuansa baru di industri perbankan dan telekomunikasi di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan nasabah yang tidak terbatas ruang dan waktu yang serba cepat. “Kami memberikan kemudahan bagi nasabah dan pelanggan XL dengan layanan pembelian paket data melalui e-channel Bank Sinarmas,” kata Freenyan.

Secara teknis, pembangunan system khusus di dalam system ATM Bank Sinarmas memungkinkan XL bisa memiliki fitur tersendiri di dalamnya. Jika nasabah mengakses ATM, maka di layar monitor akan muncul satu fitur XL. Bila fitur tersebut dibuka, akan terpampang sejumlah pilihan seperti yang ada dalam UMB *123# (jika pelanggan XL mengakses melalui henpon).

Di sini nasabah bisa melakukan pembelian produk XL. Saat ini tersedia pilihan pembelian berbagai paket layanan XL, termasuk internet maupun BlackBerry. Selain itu, juga bisa membeli produk bundling henpon. Saat ini jumlah ATM Bank Sinarmas sebanyak 395 mesin yang tersebar di 33 propinsi di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close