Kilas Henpon

Nokia Lumia 505 Tebar Pesona Di Kelas Pemula

Nokia-Lumia-505_2 okNokia kembali mengenalkan ponsel Lumia yang akan menyasar kelas pemula atau entry level. Henpon bernama Lumia 505 ini mengusung sejumlah fitur menarik, seperti fitur multimedianya yang lengkap. Lumia 505 tampil dengan desain khas henpon Windows Phone, ya 505 merupakan smartphone berbasis Windows Phone 7.8. Bagian depannya tampak sebuah layar sentuh berukuran 3,7 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 pixel. Layar AMOLED ini mampu menampilkan 256 ribu warna dan mendukung multisentuh.

Lumia 505 menggunakan prosesor berkecepatan 800 MHz dengan RAM 256MB. Beralih ke fitur multimedia, Lumia 505 tampil memikat dengan hadirnya kamera beresolusi 8 megapixel yang mampu menangkap gambar dengan kualitas tinggi. Selain memotret, kamera Lumia 505 juga dapat merekam video beresolusi VGA dengan kecepatan 30 frame per detik. Untuk mendukung fungsi multimedianya, Lumia 505 memiliki ruang memori internal sebesar 4GB.

Fitur koneksi internet henpon ini juga terbilang lengkap, pengguna dapat mengakses internet via koneksi GPRS, EDGE, HSDPA dan WiFi. Selain itu tersedia pula fitur Bluetooth dan port USB untuk terhubung ke perangkat lain. Menurut kabar yang beredar, Lumia 505 akan segera beredar di kuartal pertama tahun ini dengan harga yang cukup terjangkau. (Ayra Fasha)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close