News

Indosat Hadirkan IM3 Khusus Bobotoh Persib

im3-Persib c

Indosat terus meluaskan pasar mereka.Kali ini yang disasar komunitas pecinta bola yang disebut Bobotoh. Komunitas ini merupakan pecinta klub sepak bola Persib Bandung.

Komunikasi komunitas ini kini dimudahkan dengan hadirkan Kartu Prabayar IM3 PERSIB. Kartu ini adalah inovasi layanan yang dihadirkan Indosat khusus bagi para bobotoh PERSIB Bandung serta seluruh masyarakat di wilayah Jawa Barat.

Kartu Prabayar IM3 PERSIB hadir dengan berbagai keuntungan antara lain Gratis Nelpon 11 jam dan Gratis SMS 24 jam ke sesama komunitas PERSIB setelah Nelpon

1 menit dan kirim 1 SMS ke semua operator domestik. Selain itu pelanggan juga dapat mengakses informasi terkini seputar PERSIB seperti jadwal pertandingan, profil pemain, berita terkini serta chatting dengan para pemain PERSIB.

Alexander Rusli, President Director &  CEO Indosat mengatakan, “Peluncuran Kartu IM3 PERSIB ini merupakan wujud komitmen Indosat memberikan layanan yang semakin menyasar pada kebutuhan khusus suatu komunitas  serta memberikan manfaat dan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat yang dikhususkan bagi kebutuhan masyarakat lokal, termasuk kecintaan mereka terhadap klub sepak bola lokal yang mereka banggakan.”

Peluncuran kartu IM3 PERSIB ini juga sebagai kelanjutan dari kerjasama Indosat dengan PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) selaku manajemen yang mengelola klub sepakbola PERSIB. Sebelumnya Indosat dan PERSIB telah melakukan kerjasama dimana Indosat akan menjadi salah satu sponsor PERSIB selama 1 musim di tahun 2013 ini.

Layanan info berita seputar PERSIB juga dapat dinikmati oleh pelanggan existing Indosat dengan cara tekan *123*19*33#, maka pelanggan sudah dapat langsung mengakses info seputar berita – berita PERSIB seperti jadwal pertandingan, profil pemain, update berita serta chatting dengan pemain PERSIB.

im3-Persib b2

Pada kesempatan yang sama Indosat dan PERSIB juga memberikan secara simbolis donasi perangkat ICT berupa 20 unit komputer, broadband internet serta voucher Indosat kepada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Cimahi yang diserahkan langsung kepada Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Sekolah yang merupakan MAN pertama di Cimahi ini memiliki sekitar 400 murid, mayoritas anak kurang mampu, namun memiliki prestasi murid dan guru yang membanggakan.

Donasi ini merupakan salah satu wujud komitmen Indosat dalam membangun generasi cerdas melalui salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) Indosat yaitu Indonesia Belajar.

Selain itu, guna mendukung kegiatan operasional di kantor pusat pemerintahan Jawa Barat, Indosat juga memberikan fasilitas Indosat Super WiFi untuk kantor Gubernur Jawa Barat yang berlokasi di Gedung Sate. Fasilitas Indosat Super WiFi ini  akan dialokasikan di seluruh wilayah Gedung Sate baik indoor maupun outdoor.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close