News

XL Bagikan 1000 Pesanan BlackBerry Z10

Sekitar seribuan orang menunggu giliran  mendapatkan BlackBerry (BB) Z10 di

XL bagikan z10a ok

The Hall Senayan City, Jakarta. Mereka adalah pelanggan XL yang telah melakukan preorder sejak diluncurkan   pada 5 Maret lalu. Jumlah ini telah melebihi stok preorder yang disediakan. Dan diperkirakan akan terus bertaambah melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap henpon canggih ini.

Menurut VP Consumer Produck Management XL, Evelyn B Jimenez yang diwakili oleh GM Brand and Marketing Communication XL Ayu Tantri Sutopo, jumlah pengguna BlackBerry di Indonesia masih yang tertinggi saat ini. Tak

heran jika ada seri terbaru, akan menarik perhatian masyarakat. XL berusaha mengakomodir kebutuhan pelanggan dengan memberikan yang terbaik.”Kenyamanan dan kemudahan dalam membeli produk bundling XL merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap para pelanggan yang loyal,” katanya.

XL memberikan kemudahan pembelian dan pengambilan BB Z10 tanpa uang muka, tanpa bunga, dan tanpa ribet. Pelanggan cukup menunjukkan bukti preorder untuk mendpatkan gelang dan nomor urut sesuai kategori di bagian

 

registrasi. Selanjutknya akan dipanggil menuju kasir untuk melakukan pembayaran dan langsung mendapatkan henpon BB Z10. Untuk mengaktifkan Paket Promo Bundling BlackBerry 10 HotRod 3G+, pelanggan XL cukup mengakses *123# dari BB Z10.

Saat ini pengguna BB di jaringan XL sebanyak 3,2 juta pelanggan. Layanan XL BB juga didukung oleh 39.452 BTS (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close