News

Polres Metro Jak-Ut & Smartfren Luncurkan SISPITIBMAS

Sispitibmas smarfren1 okWarga masyarakat kini bisa langsung terhubung dengan kepolisian dimana saja dan kapan saja. Bersama Polres Metro Jakarta Utara, Smartfren meluncurkan SISPITIBMAS (Sistem Pelaporan dan Informasi Bhabinkamtibmas). Sistem aplikasi ini ditanamkan di perangkat Smartfren Andromax 3.5”.

Aplikasi SISIPITIBMAS merupakan aplikasi berbasis Android hasil inovasi SAT BINMAS Polres Jakarta Utara yang digunakan untuk pelaporan dan posisi BHABINKAMTIBMAS sehingga menunjang kegitana mreka dalam melayani masyarakat baik door to door system dan event KAMTIBMAS secara cepat, mudah dan akurat, dengan menggunakan Paket Data Volume-based 2GB dari Smartfren.

Menurut Deputy CEO Commercial Smarfren, Djoko Tata Ibrahim, kerjasama dengan Polres Jakarta Utara untuk mendukung aktifitas operasionalnya dalam mengimplementasikan aplikasi SISTIBMAS ke dalam perangkat Andromax 3.5”. “Ini menunjukkan kepercayaan yang diberikan kepada Smarfren untuk dapat terus memberikan layanan data dan berinovasi dalam menyediakan perangkat-perangkat layanan data yang cepat dan stabil dengan biaya terjangkau,” kata Djoko.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Polisi Muhammad Iqbal,S.I.K,MH mengatakan,” Kami mengedepankan perlunya pelayanan masyarakat dan penyelesaian konflik yang terjadi di masyarakat agar dapat ditangani dan diselesaikan secara cepat, mudah dan akurat.” Menurut dia, Polres Metro Jakarta Utara mengembangkan aplikasi berbasis android, yakni SISPITIBMAS, yang telah tertanam dalam perangkat Smartfren Andromax 3.5” agara dapat menunjang kegiatan operasional.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close