Gadget

JADI KREATIF DENGAN Printer PIXNA

Fitur My Image Garden merupakan fitur terbaru yang dirancang untuk memberikan keleluasaan berkreasi para pengguna dalam mengatur foto yang akan dicetak.Dengan fitur ini, pengguna dapatmelakukan prosesmemindai atau mencetak yang terintegrasi dengan aplikasi Creative Park Premium, Fun Filter Effect danFull HD Movie Print.

Dengan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle), printer ini mampu membuat tetesan tinta mikroskopis sekecil 2pl untuk mencetak gambar berkualitas tinggi. Teknologi ini juga meningkatkan produksi warna yang lebih bervariasi. Selain itu, teknologi Canon Hybrid System yang memadukan jenis tinta Dye dan Pigment mampu menghasilkan kualitas cetak dokumen dan foto terbaik.

Fitur hening (Quite Mode) yang ada, memungkinkan mencetak tanpa suara alias hening.Kabar gembira bagi Facebooker.Canon PIXMA MG4270 dan PIXMA MP237 bisa untuk cetak koleksi foto secara langsung. Dengan fitur Facebook App – Print Your Days, pengguna bisa mencetak foto denga  24 macam background menarik. AplikasI ini otomatis menata letak foto pada posisi  yang  tepat. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan teks dan efek pada foto sehingga tampilan yang muncul akan lebih artistik.

Melalui  teknologi menjadikan MG4270 sangat fleksibel dalam mencetak. Mobile printing menjadi fitur yang menguntungkan karena mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan PC, cukup menggunakan perangkat iPhone/iPod atau gadget dengan sistem operasi Android.

PIXMA MG4270 dipasarkan dengan harga Rp. 1.425.000,-. Sedangkan PIXMA MP237 seharga Rp. 680.000,

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button