News

INDOSAT HADIRKAN PRE ORDER BLACKBERRY Z10

BBZ10 Pre Order ok 1Bagi yang tidak sabar ingin merasakan kecanggihan BlackBerry Z10, bisa segera mewujudkan keinginan tersebut. Indosat sebagai salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia resmi membuka Pre Order BlackBerry Z10 melalui www.indosat.com/BBZ10.

Indosat menyatakan  siap mendukung teknologi BlackBerry Z10 melalui berbagai produk dan layanan yang ada. Hal ini ditunjukkan dengan telah diluncurkannya kembali Indosat Mentari, Kartu Prabayar Premium yang diperuntukkan smartphone dengan berbagai paket yang menarik dan lengkap. Selain itu kehadiran layanan Super 3G+ dan Super WiFi memungkinkan pelanggan Indosat untuk menggunakan smartphone terbaru ini dengan optimal.

Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, mengatakan “Indosat adalah operator pertama yang menghadirkan layanan BlackBerry di Indonesia sejak tahun 2004, untuk itu Indosat bertekad akan terus menjadi pemimpin layanan BlackBerry di Indonesia. Pelanggan setia yang ingin mendapatkan pre order bisa mengakses ke www.indosat.com/BBZ10. Pre Order berlaku terbuka di seluruh Indonesia. Kami berharap seluruh pelanggan Indosat dapat mewujudkan keinginannya untuk menjadi pemilik BlackBerry Z10  pertama melalui Pre Order yang sudah kami siapkan.”

Kehadiran Z10 akan memberikan pengalaman bagi pelanggan BlackBerry terutama dengan adanya platform baru yang sangat mumpuni.  Dengan dilengkapi prosesor kinerja yang tinggi, Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8960 1,5GHz dual-core yang dikombinasikan dengan 2GB RAM dan layar sentuh berukuran 4,2 inch, BlackBerry Z10  mampu mewujudkan kebutuhan pelanggan akan kehadiran Smartphone pintar yang bisa mobile dimanapun mereka berada.

Untuk mengoptimalkan penggunaan BlackBerry Z10, Indosat juga akan memberikan Paket Layanan dengan 10 keunggulan benefit seperti data 8 GB dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, nelpon hingga 1.800 menit setiap bulannya, unlimited Super WiFi dan lain-lain, untuk memberikan pengalaman komunikasi yang lengkap, unik dan  menarik.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close