News

Telkomsel buka Pembelian Online BB Z10

telkomsel 2Tak perlu repot, pelanggan Telkomsel bisa memiliki BlackBerry Z10 via order online. Dan selama masa pembelian online, pelanggan kartuHalo berkesempatan mendapatkan BBZ10 dengan harga spesial, hanya Rp 6.500.000,-. Berarti ini mendapatkan potongan harga sebesar Rp500.000,- melalui penukaran 500 Telkomsel poin.

Saat ini pelanggan BlackBerry Telkomsel mencapai 5,8 juta pelanggan atau lebih dari separuh pengguna BlackBerry di Indonesia. Tingginya kepercayaan pengguna BlackBerry ini dikarenakan Telkomsel menghadirkan jaringan terluas dan berkualitas menjangkau hingga pelosok negeri sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna BlackBerry dimanapun mereka barada.

Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division Nirwan Lesmana mengatakan, “ Pengguna BB Z10 tidak perlu lagi berlangganan layanan BlackBerry Internet Service (BIS), namun cukup berlangganan paket data dari Telkomsel untuk semua aktivitas yang berhubungan dengan internet.”

Pelanggan dapat menikmati kecanggihan BlackBerry Z10 dan semua fiturnya dengan maksimal, karena Telkomsel telah menyediakan koneksi data HSPA dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps. Kemudian juga disupport dengan fitur HD voice yang menjadikan kualitas suara lebih jelas dan jernih melalui jaringan 3G Telkomsel, terutama di 7 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan dan Makasar.

Disamping itu juga didukung oleh jaringan Telkomsel yang terluas dan berkualitas, dengan lebih dari 54.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk di antaranya 15.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close