News

program promo Best Offer Power Bank di MBC

Program power bank di MBC 1Penyelenggaraan MBC (Mega Bazaar Computer) hari pertama sudah dipenuhi berbagai program promo yang menarik pengunjung. Salah satu program yang digelar panitia adalah program promo Best Offer Power Bank dimana pengunjung bisa mendapatkan PowerBank dengan harga khusus, yaitu 49,900 rupiah.

Program ini berjalan setiap hari di booth khusus pada area Hall B. Setiap harinya pihak penyelenggara menjual 100 PowerBank kepada para pengunjung MBC 2013 yang berhasil mendapatkan posisi antrian pertama pada saat program tersebut dimulai, “100 pengunjung yang berhasil membeli powerbank dengan harga spesial di program Best Offer Power Bank adalah pengunjung yang benar-benar beruntung karena program tersebut dijalankan pada waktu yang berbeda disetiap harinya” jelas Dwi Putri Winahyu, Manager Divisi TI Dyandra Promosindo.

Dia mengaku kaget melihat antusiasme pengunjung mengantri pada pelaksanaan program Best Offer Power Bank perdana di hari pembukaan. Di hari pertama kemarin, antrian panjang pengunjung yang ingin mendapatkan Power Bank dengan harga miring tersebut memang terlihat mengular, yang semakin menegaskan daya tarik program tersebut.

Suhendro, salah satu pengunjung yang ikut dalam antrian mengatakan ia hadir di pameran MBC karena ingin mendapatkan harga promosi yang banyak ditawarkan eksibitor peserta MBC. “Kapan lagi saya bisa mendapat PowerBank dengan harga yang jauh lebih rendah dibanding harga di luar pameran,” ujarnya.

Selain antrian di booth program Best Offer Power Bank, kerumunan dan antrian juga terlihat diberbagai booth peserta MBC 2013, salah satunya pada booth Sony dan Global Teleshop yang menawarkan cashback untuk pembelian produk tertentu. Pengunjung juga terlihat memadati area booth Erafone yang mengadakan program clearance sale untuk pengunjungnya.

Berbagai promo yang dilaksanakan di hari pertama kemarin sukses menarik perhatian pengunjung, panitia mencatat sebanyak 20.419 orang memadati area pameran Mega Bazaar Computer 2013 di JCC.

Area pameran kali ini masih menyimpan keistimewaan lainnya, di area Plenary Hall, diselenggarakan Indonesia Game Festival (IGF), yang menampilkan berbagai game untuk semua kalangan. Sementara bertempat di Assembly Hall FOCUS 2013 hadir khusus untuk para pecinta dunia fotografi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close