News

Ooredoo nama Baru Qtel Group

Indosat OOREDOO EVENT-8 okQtel Group, salah satu grup perusahaan telekomunikasi terkemuka di dunia, telah mengumumkan rencana untuk merubah mereknya menjadi Ooredoo dan tiap anak perusahaannya yang berada di emerging market yaitu wilayah Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara akan mengadopsi merek baru ini di  tahun 2013 dan 2014 secara bertahap.

Perusahaan-perusahaan yang dimiliki secara mayoritas adalah Qtel di Qatar, Indosat di Indonesia, Wataniya di Kuwait, Nawras di Oman, Tunisiana di Tunisia, Nedjma di Algeria dan Asiacell di Irak. Hal ini diumumkan oleh Komisaris Utama Ooredoo, H.E. Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al-Thani pada acara khusus di Mobile World Congress 2013 di Barcelona, Spanyol.

“Ooredoo dalam bahasa arab  berarti  “Saya ingin” untuk merefleksikan aspirasi pelanggan dan keyakinan kami  untuk  meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan menstimulasikan pertumbuhan bagi komunitas di wilayah operasional kami”, Hal ini dinyatakan oleh H.E. Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al-Thani, Chairman, Ooredoo.

Dr. Nasser, Group CEO, Ooredoo menyatakan: “Kami sangat bersemangat untuk menjadi Ooredoo mengingat merek ini mengindikasikan kesiapan kami untuk membawa perusahaan ini menuju tingkat yang lebih tinggi lagi. Kami yakin dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan dengan memanfaatkan gabungan sumber daya dan asset yang kuat melalui penyatuan merek secara global.

Alexander Rusli, President dan CEO Indosat menyatakan, “Merek baru ini memiliki tujuan yang kuat yaitu meningkatkan dan memperkaya kualitas hidup masyarakat dan menstimulasikan pertumbuhan bagi berbagai komunitas. Tema ini sangat cocok dengan situasi kita di Indonesia dimana kebutuhan komunikasi telah dan akan menjadi salah satu kebutuhan penting untuk mendukung pertumbuhan bangsa. Hal ini juga menunjukkan komitmen jangka panjang Ooredoo terhadap pengembangan Indosat kedepan”.

Lebih lanjut Alexander menambahkan, “Kami menyadari sepenuhnya kekuatan merek Indosat dan hubungan pelanggan terhadap merek Indosat. Saat ini kami belum memutuskan bagaimana Indosat akan mengadopsi nama grup tersebut sebagai bagian dari merek Indosat”.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close