News

Tarif Spesial Telkomsel Saat Ibadah Umroh di Tanah Suci

Telkomsel TarifHematGuna memperlancar komunikasi bagi pelanggannya yang sedang melaksanakan ibadah Umroh di Tanah Suci, Telkomsel kembali memberikan tarif spesial, baik prabayar maupun paskabayar agar bisa berkomunikasi dengan tarif semurah tarif lokal Arab Saudi tanpa perlu ganti kartu. Tarif spesial Umroh ini dapat dinikmati pelanggan hingga 31 Agustus 2013.

Komunikasi saat Umroh di Tanah Suci kini didukung oleh semua operator di Arab Saudi yaitu Mobily, STC / Al Jawal dan Zain, sehingga pelanggan tidak perlu setting manual untuk memilih jaringan operator lokal Arab Saudi dan tidak perlu ganti kartu.

Untuk telpon ke Tanah Air, pelanggan hanya dikenakan tarif Rp 5.000 / menit, SMS kemana saja Rp 500 / SMS, menerima panggilan telpon di Arab Saudi Rp 3.000 / menit, sedangkan untuk panggilan telpon lokal hanya Rp 2.000 / menit, serta gratis menerima SMS disemua jaringan operator Arab Saudi. Bahkan pelanggan Telkomsel tetap dapat terhubung dengan berbagai informasi selama berada di Arab Saudi dengan memanfaatkan tarif hemat layanan data Rp 1.000 / 10 KB untuk pemakaian internet.

Menurut Head of Strategic Marketing Group Telkomsel Ririn Widaryani, “Tahun ini Telkomsel kembali menghadirkan fitur dan layanan paling lengkap disertai tarif yang paling spesial bagi pelanggan yang akan menjalankan ibadah Umroh di Tanah Suci. Sebagai operator selular yang setiap tahun dipercaya mayoritas jemaah Umroh dan Haji Indonesia, Telkomsel terus berupaya menghadirkan nilai tambah dan inovasi baru bagi pelanggannya yang ada di Tanah Suci, diantaranya yaitu tarif spesial Umroh 2013 (bukan paket) berlaku langsung tanpa melalui registrasi dan tidak perlu ganti kartu.”

Ragam paket lainnya yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel melalui *123# ketika berada di Tanah Suci, diantaranya yaitu :

telkomsel umroh data

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close