News

XL dan Norton Sediakan Henpon Anti Pencuri

XL anti VirusBoleh jadi, saat ini henpon merupakan piranti yang paling dekat dengan kehidupan keseharian kita. Mulai bangun tidur hingga akan tidur lagi, henpon seolah menempel dengan diri. Henpon sudah jadi bagian penting. Kita akan panic bila henpon hilang.

Menyadari akan hal ini, XL bersama Norton by Symantec (Nasdaq: SYMC) mengumumkan penawaran Norton Mobile Security bagi pengguna smartphone Android dari PT XL Axiata Tbk. (XL).

Menawarkan penyediaan solusi henpon mobile andalan Norton yang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti anti-theft, antimalware, locate and remote wipe yang membantu mengatasi beberapa masalah henpon mobile yang paling umum saat ini, termasuk hilangnya perangkat dan perlindungan data.

“Bukan rahasia lagi bahwa orang yang menggunakan perangkat mobile melebihi dari apapun pada kehidupan mereka sehari-hari, mulai dari berhubungan dengan teman-teman sampai dengan untuk membayar secangkir kopi,” ujar Effendy Ibrahim, Norton Internet Safety Advocate and Director, Asia, Norton by Symantec.

“Seperti kita menggunakan henpon dengan cara baru dan inovatif, kami juga menempatkan informasi sensitif pada resiko, jika perangkat hilang atau dicuri. Dengan Norton Mobile Security, kami membuat orang-orang menjadi lebih mudah dalam melindungi data mereka pada smartphone Android.

Sementara menurut Dian Siswarini, Chief Technology & Digital Services Officer XL. “Kami melihat kebutuhan untuk menyediakan solusi keamanan henpon mobile yang komprehensif bagi pelanggan XL, dalam rangka menciptakan pengalaman mobilitas yang positif. Kami percaya bahwa Norton Mobile Security akan memberikan perlindungan yang canggih untuk kebutuhan mobilitas konsumen dan melindungi mereka di mana saja.”

Norton Mobile Security menawarkan fitur utama,

Remote Locate – Konsumen dapat melihat dimana lokasi ponsel mereka, jadi mereka dapat menemukan apabila hilang atau dicuri.

Remote Lock – Memungkinkan konsumen mengunci ponsel mereka yang hilang atau dicuri dari jarak jauh, untuk mencegah orang asing melihat hal-hal pribadi atau memanfaatkan tagihan mobile mereka.

Remote Wipe – Memungkinkan konsumen dari jarak jauh menghapus hal penting pada ponsel mereka jika hilang atau dicuri, termasuk pada memory card telepon.

Antiphishing Web Protection – Memblokir situs penipuan (phising). Melindungi perangkat dan barang-barang mereka pada jaringan selular dan koneksi wi-fi, tanpa menjadi lambat dan terganggu.

Pelanggan Android XL cukup berlangganan baik paket mingguan maupun bulanan, melalui pesan teks atau sistem telepon UMB. Pelanggan dapat mengetik *123*5847# untuk mengakses berlangganan Norton melalui menu UMB. Paket Mingguan: Rp 5.500; masukan NMS7 dan kirim ke 5847 melalui SMS. Dan, Paket Bulanan: Rp 11.000; masukan NMS30 dan kirim ke 5847 melalui SMS.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close