News

MITO A355 dengan Prosesor Quad Core Snapdragon

MITO Mobile  merilis henpon terbarunya A355 di Indonesia Sellular Show  (ICS) yang berlangsung di Jakarta Hilton Convention Center yang berlangsung dari tgl 12-16 Juni 2013. Setelah sukses dengan seri terdahulu MITO A300 yang menjadi favorit di jajaran ponsel lokal di Indonesia, Mito melakukan pembaharuan lewat seri terbaru MITO A355.

Menurut Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, kebutuhan smartphone  dengan layar besar saat ini sudah tak terbantahkan, untuk itu MITO A355 hadir dengan spesifikasi yang terkini yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi infomasi yang terus tumbuh di Indonesia saat ini.

mito A355 1 okMITO A355 berjalan dengan perangkat  Android 4.1 Jellybean juga  dibekali dengan kamera yang sangat mumpuni dengan resolusi  8 megapixel, dan dilengkapi auto focus serta flashlight yang sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan foto panorama  yang high quality.

Fitur kamera ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Mulai dari pilihan scene mode (auto, night, sunset, party,  steady photo, fireworks, dan lainnya), fasilitas video dan panorama, serta beragam pengaturan white balance yang terdiri daylight, cloudy, tunsten, incadescent, dan fluorescent.

Mito A355 memiliki prosesor 1.2 GHz Quadcore Qualcomm Snapdragon. Alhasil, proses komputasi di perangkat ini sudah tak perlu disangsikan lagi. Navigasi layar sentuhnya begitu mulus, jemari pengguna dapat mengendalikan layar sentuh MITO A355 dengan sangat mudah dan nyaman.

Bahkan ketika diuji dengan aplikasi benchmark Quadrant, MITO A355 menorehkan nilai yang mentereng, mencapai 4549 dan mengungguli sejumlah ponsel kelas atas lainnya.

Dari sisi dukungan aplikasi tentu sudah banyak layanan yang siap memanjakan pengguna Mito A355. Mulai dari FM Radio, Instagram, Google Maps, Email, Facebook. Twitter, dan masih banyak lagi. Jika ingin menambah koleksi aplikasi Anda, dapat pula mengunjungi Google Play. Selain itu, ada pula kehadiran MITO Game Store untuk mendapatkan berbagai game pilihan nan menarik. Tentu saja game gratis dapat ditemui dengan mudah di sini.

MITO Hadir di ICS 2013 dengan penawaran istimewa, Pelanggan bisa membeli langsung MITO A355 seharga 1.99 juta Free MITO S500, Bisa juga di dapatkan dengan cicilan BCA (Program cicilan 0% per 3 bln: Rp 664 rb/bln), Cicilan Bank Bukopin (Program cicilan 0% per 6 bln: Rp 332 rb/bln).Penawaran Special ini bisa di dapatkan di booth MITO dan Booth Telkomsel.

spesifikasi Mito A355:

Dual GSM On

OS Android 4.1 Jelly Bean

Touchscreen 5.3 FWVGA with capacitive

GSM 900/1800Mhz/WCDMA 900/2100Mhz

CPU: 1.2 GHz Quad Core Qualcomm Snapdragon

FM Radio, MP3, MP4

GSM/GPRS/EDGE/3G/WIFI

Bluetooth

Dual Camera(depan 1.3MP + belakang 8.0 MP Auto focus+flash light)Fitur Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, dan lainnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button