News

Setelah Andromax I , kini hadir Andromax U

Andromaxu2 okSmartfren  di awal tahun2013 ini meluncurkan produk terbaru dari lini seri Andromax, yakni Smartfren Andromax U. Smarphone ini  berpenampang layar 4.5 inci teknologi One Glass Solution IPS display 540×960 piksel. Juga dilengkapi dengan beragam keunggulan multifungsi dan teknologi terdepan serta harga terjangkau.

Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan,” Seri Andromax merupakan salah satu lini produk unggulan Smartfren dan telah menuai kesuksesan dalam setiap peluncuran produk terbarunya dan terus mendapatkan respon positif dari pelanggan. Karenanya kami kembali dengan mempersembahkan lini produk terbaru dari Andromax, yakni Smartfren Andromax U yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini dengan harga terjangkau, sehingga bukan saja memberikan kemudahan akses mobile data bagi pelanggan, lebih dari itu Andromax U dapat menjadi teman dalam gaya hidup mobile mereka.”

Andromax u okU merupakan henpon pintar dual-on berbasis system operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini memiliki fungsi ganda dalam satu unit yaitu dual card slot (Micro RUIM+SIM), dual-on stand-by by EV-DO + GSM. Dapur pacunya, prosesor Dual Core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625.  Henpon ini dilengkapi dengan dual kamera, untuk belakang 8MP auto focus dengan LED Flash. Kamera depan 2MP, untuk mendukung fungsi video call. Sedangkan fitur-fitur lainnya WiFi Hotspot bersama 5 pengguna, GPS, Video recorder. Pengguna juga dapat menikmati beragam fungsi dalam satu unit berbagai aplikasi di Google Play store.

Andormax U dijual perpaket bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 1.599.000 dan mendapatkan bonus volume data 12 GB dengan melakukan pengisian ulang minimal Rp 50 ribu dan berlaku untuk 12 kalitop up selama 1 tahun (bonus berlaku hingga 15 hari).

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close